Mengintip Persiapan Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mengintip Persiapan Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA –  Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan dibuka dalam hitungan jam dan persiapan event tahunan ini tampak berjalan dengan lancar.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) Telkomsel IIMS 2019 memastikan acara yang akan berlangsung pada 25 April 2019 berlangsung dengan lancar. Total pameran otomotif kali ini diikuti oleh 36 brand produsen mobil dan motor serta 1 importir umum (IU).

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019 adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, BMW, MINI dan Wuling.

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Lambretta dan Vespa.

Dengan keikutsertaan brand-brand tersebut, Telkomsel IIMS 2019 dipastikan akan meriah berkat kehadiran produk baru, edisi spesial dan kendaraan konsep dari berbagai brand. Bagi konsumen yang ingin menghadiri pameran otomotif ini hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 70 ribu untuk weekend.

Sebelum event tahunan ini dimulai, tim Mobil123.com sempat menghampiri JIExpo Kemayoran untuk mengabadikan momen-momen persiapan event tahunan ini. Berikut foto-foto persiapan Telkomsel IIMS 2019 dari balik lensa tim Mobil123.com. [Amo/Ari]

Galeri: Persiapan Telkomsel IIMS 2019



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support