Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli BMW Seri 7 dan Seri 5 di Telkomsel IIMS 2019, Gratis BBM Setahun

Berita Otomotif

Beli BMW Seri 7 dan Seri 5 di Telkomsel IIMS 2019, Gratis BBM Setahun

JAKARTA - BMW Indonesia memberikan promo gratis BBM selama 1 tahun untuk 100 pelanggan pertama BMW Seri 7 dan Seri 5 di Telkomsel Indonesia International Motpr Show (IIMS) 2019.

Program ini merupakan hasil kerjasama dengan Shell Indonesia yang akan memberikan bensin V-Power secara Cuma-Cuma. Dengan promo ini maka pelanggan cukup memikirkan biaya perawatan kendaraan.

“Melalui program kerjasama ini, 100 pelanggan BMW seri 7 dan Seri 5 akan mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama 1 tahun. Bahan bakar yang diberikan adlaah Shell V-Power yang merupakan bahan bakar terbaik dari Shell,” tutur Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatjan kartu Shell ClubSmart dengan desain khusus BMW. Pemilik kartu akan mendapat tambahan manfaat seperti layanan darurat derek dan medis jalan raya selama 24 jam hingga asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan mencapai Rp 200 juta.

“Shell V-Power telah dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi dan perfoma mesin bagi pengguna kendaraan BMW. Kami berharao dengan kolaborasi ini maka pelanggan Shell dan BMW dapat mendapat manfaat dan pengalaman berkendara yang lebih baik,” tutur Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel untuk Shell Indonesia.

Program gratis BBM selama satu tahun ini hanya berlaku 100 pelanggan pertama BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 di IIMS 2019. Pelanggan akan diberikan kartu Shell ClubSmart yang telah terisi poin dan dapat ditukarkan BBM Shell V-Power senilai Rp 12 juta. Setiap bulannya, pelanggan bisa menukarkan Rp 1 juta dan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang