Suzuki Indonesia Umbar Kejutan di IIMS 2019

Berita Otomotif

Suzuki Indonesia Umbar Kejutan di IIMS 2019

JAKARTA - Suzuki Indonesia berjanji bakal memberikan kejutan saat dilangsungkannya perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April-5 Mei 2019 mendatang. 

Pada keikutsertaannya di pameran otomotif tahunan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan kembali memberikan sesuatu yang baru kepada masyarakat. Tentu saja terkait produk yang akan dibawanya ke JIExpo Kemayoran sebagai lokasi perhelatan. 

Apalagi, pihak Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS 2019 menyebut akan ada peserta yang melakukan world premiere di sana. Ditambah lagi dengan prosesi launching yang diperkirakan menampilkan varian baru dari produk tertentu.   

PT SIS sendiri mengklaim sudah mempersiapkan line up yang akan dipajangnya di arena tersebut. Meskipun, Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) masih enggan memberikan bocoran. 

Seperti diketahui, gelaran sebelumnya juga dimanfaatkan PT SIS untuk memperkenalkan all-new Suzuki Ertiga. Dan, sambutan terhadap generasi terbaru MPV buatan PT SIM itu pun terbilang positif. 

"Akan ada beberapa kejutan di IIMS 2019 yang pasti bikin semuanya terkejut," kata Harold saat diwawancarai pada technical meeting pertama peserta IIMS 2019 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya di IIMS 2019, secara tersirat Harold juga menyatakan bahwa Suzuki Indonesia akan agresif lagi di tahun ini. Pasalnya, dia sempat mengumbar jika pabrikan berlambang "S" bakal memberikan banyak kejutan sejak semester pertama 2019. Bisa jadi, salah satunya adalah untuk menanggapi lahirnya generasi baru si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang notabene pesaing Suzuki Ertiga.    

Sementara itu, ketika ditanya dukungannya terhadap konsep IIMS 2019 untuk membawa kendaraan listrik, Harold mengaku Suzuki Indonesia belum memutuskan produk electric vehicle apa yang akan ditampilkannya nanti. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support