Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Wuling Cortez Turbo akan Diumumkan di IIMS 2019

Berita Otomotif

Harga Wuling Cortez Turbo akan Diumumkan di IIMS 2019

SENTUL – Wuling Motors Indonesia resmi mengenalkan Wuling Cortez CT yang telah dilengkapi dengan teknologi turbo.

Wuling Cortez CT ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dikawinkan dengan teknologi turbo dan mampu menghasilkan tenaga sebear 140 hp dan torsi mencapai 240 Nm. Jumlah tersebut sama dengan yang dihasilkan oleh Wuling Almaz.

“Powertrain dari Wuling Cortez Turbo memang dikembangkan dari powertrain dari Wuling Almaz. Hanya saja, settingannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan mobil MPV meski perfoma yang dihasilkan sama,” tutur Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia.

Secara desain, Wuling Cortez CT memiliki tampilan yang serupa dengan varian lainnya. Perbedaannya memang lebih fokus pada pengembangan powertrain yang kini telah menggunakan turbo.

Wuling Cortez CT telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik mulai One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless enty dn Emergency Stop Signal. Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki beberapa fitur unggulan seperti electric sunroof, electric front seat adjuster, USB Port di tiga baris serta independent rear suspention.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Cortez CT terbilang cukup lengkap karena sudah dilengkapi oleh Hill Hold Control, front and side airbag, seat belt reminder, traction control system (TCS), Isofix, Immobilizer, Emergency Stop Signal (ESS), Electronic Stability Control (ESC), ABS, EBD dan BA.

Sayangnya, sama seperti Wuling Cofero, Wuling masih merahasiakan harga dari mobil tersebut. Namun berdasarkan data yang kami dapatkan, perkiraan harga dari Wuling Cortez CT sekitar Rp 290 jutaan. Wuling menegaskan bahwa harga resmi baru akan disampaikan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang