Telkomsel IIMS 2019 Hadirkan Kendaraan Sebesar Dinosaurus

Berita Otomotif

Telkomsel IIMS 2019 Hadirkan Kendaraan Sebesar Dinosaurus

JAKARTA – Event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, akan menampilkan ikon baru yang dijamin membuat para pengunjung terperanjat.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO), menyatakan kesiapannya menggelar pameran otomotif berskala international, Telkomsel IIMS 2019. Acara yang sejatinya akan dihelat dua pekan lagi yakni 25 April – 5 Mei 2019, dikatakan akan menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia, seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya.

"Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara," ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

Dikatakan bahwa dalam setiap penyelenggaraannya, Dyandra Promosindo selalu menghadirkan kejutan spesial. Tidak hanya menampilkan brand-brand otomotif terkemuka di Tanah Air, Telkomsel IIMS 2019 akan menghadirkan kendaraan berukuran raksasa.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal, menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Lambretta dan Vespa.

Salah satu ikon terbaru di Telkomsel IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini.

Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam ‘Telkomsel IIMS Off Highway Truck’. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support