Personal Data Protection Notice


Selamat Datang di Jaringan iCar Asia

iCar Asia Sdn Bhd ("iCar Asia") berusaha untuk menyediakan perlindungan data dan privasi yang berlaku serta memenuhi persyaratan hukum yang berkaitan dengan data pribadi (sebagaimana didefinisikan di bawah) yang dikumpulkan melalui proses kunjungan pengguna ke jaringan situs yang terdaftar di - www.iCarAsia.com dan mesin pencari kendaraan yang didistribusikan di internet (secara kolektif, 'iCar Asia Network'). Pemberitahuan perlindungan data pribadi ("Pemberitahuan") ini menggambarkan bagaimana iCar Asia menggunakan data pribadi anda.

Pemberitahuan ini adalah bentuk dari bagian Syarat dan Ketentuan Penggunaan Mobil123.com ("Situs"). Dengan menggunakan dan mengunjungi iCar Asia Network, Anda setuju untuk memberikan dan penggunaan data pribadi anda dengan iCar Asia dan semua orang yang terlibat dalam penyediaan jasa oleh iCar Asia termasuk perusahaan riset pihak ketiga, kontraktor, agen dan penyedia layanan dari iCar Asia.

Dalam hal terjadinya konflik antar versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia mengenai pemberitahuan ini, versi bahasa Inggris akan berlaku. iCar Asia berhak untuk memodifikasi, memperbaharui atau mengubah ketentuan-ketentuan pemberitahuan ini setiap saat dengan memperbaharui pemberitahuan di situs. Dengan terus menggunakan layanan iCar Asia pemberitahuan ini akan secara otomatis menyatakan anda telah menyetujui pembaharuan atau amandemen dari pemberitahuan tersebut.

Jaringan iCar Asia

  1. iCar Asia menerbitkan atau menyediakan informasi jaringan iCar Asia, iklan, produk dan penawaran layanan, data kendaraan, valuasi, software dan link, dan konten lain yang dipasok oleh iCar Asia serta pihak ketiga ('Material'). iCar Asia tidak menjamin, mewakili, menyetujui atau mendukung keandalan, ketepatan atau kelengkapan dari setiap materi tersebut yang dipublikasikan di jaringan iCar Asia atau pada setiap situs yang berhubungan dengan jaringan iCar Asia (Termasuk menampilkan iklan pihak ketiga).
  2. Car Asia tidak dan tidak dapat memberikan jaminan apapun sehubungan dengan barang atau jasa yang diiklankan untuk dijual di jaringan iCar Asia oleh pihak ketiga, termasuk pernyataan atau jaminan dari kualitas barang dan jasa yang diperdagangkan, cocok untuk digunakan atau aman untuk digunakan, seperti yang dijelaskan oleh pihak penjual.

Ruang lingkup dari pemberitahuan ini

Pemberitahuan ini menjelaskan bagaimana Mobil123.com akan menggunakan data pribadi anda ketika anda berada di situs kami dan menggunakan layanan tersebut. Pemberitahuan ini tidak termasuk dalam kebijakan pengumpulan informasi di situs lain, termasuk yang terkait dengan atau dari web (pihak ketiga).

Jika Anda memberikan informasi pribadi kepada pihak ketiga, maka pemberitahuan ini tidak akan berlaku dan Anda akan tunduk pada pemberitahuan data pribadi dari pihak ketiga (jika ada).

Kata-kata didefinisikan dalam Situs 'Syarat dan Ketentuan Penggunaan memiliki arti yang sama dalam Pemberitahuan ini, kecuali dinyatakan didefinisikan disini.

Informasi yang kami kumpulkan

Situs ini mengumpulkan informasi pribadi atau badan terkait yang dianggap perlu untuk perusahaan menyediakan berbagai layanan yang mereka tawarkan.Informasi yang kami kumpulkan secara umum terbagi dalam dua kategori:

  1. Informasi yang disediakan oleh pengunjung website ketika mereka:
    1. Buat akun baru
    2. Login ke account mereka
    3. List, memodifikasi, menghapus mobil (dijual)
    4. Melakukan pencarian
    5. Klik untuk mengungkapkan informasi penjual
    6. Ikut dalam undian atau kontes promosi lainnya
    7. Meminta penawaran
    8. Menanyakan tentang kendaraan yang terdaftar untuk dijual atau tentang produk atau layanan lain yang ditawarkan melalui website kami
  2. Informasi yang kami kumpulkan sebagai pengunjung menggunakan website kami.

    Anda harus mendaftar untuk menggunakan produk-produk tertentu, layanan, dan alat-alat di website kami yang mengharuskan Anda untuk memberikan informasi tentang diri Anda, seperti nama, alamat fisik, alamat email, dan nomor telepon. Anda dapat memberikan informasi tersebut jika Anda mendaftar untuk account baru, newsletter, formulir "Feedback" kami, atau menggunakan alat media sosial. Kami dapat menggunakan informasi tersebut untuk menyediakan Anda produk, jasa, atau alat lain yang Anda minta.

    Ketika Anda mendaftarkan iklam mobil dijual, kami meminta informasi tentang mobil dan bagaimana Anda dapat dihubungi oleh calon pembeli (termasuk informasi seperti nomor telepon dan alamat email).

    Selain hal di atas, kami mengumpulkan informasi, dan/atau menggunakan informasi tersebut, dalam cara tertentu sebagai berikut:

Tujuan Pengolahan Data Pribadi

iCar Asia menggunakan Data Pribadi Anda untuk menyediakan Anda dengan layanan, produk, atau jasa yang Anda minta.

Selain dari di atas, iCar Asia dapat mengumpulkan, dan / atau menggunakan data pribadi yang dikumpulkan, dengan cara-cara berikut:

  1. Pencarian dan Daftar

    Untuk menggunakan fitur tertentu di situs kami, pengunjung perlu memberikan informasi yang terbatas tentang diri mereka dan kepentingan mereka sehingga kita dapat menyesuaikan informasi yang kami sediakan untuk kebutuhan mereka. Misalnya, untuk membantu Anda menemukan mobil yang Anda inginkan lokasinya dekat dengan rumah Anda, kita perlu tahu apa jenis mobil yang Anda cari dan dimana lokasi Anda. Kami meminta Anda untuk memberikan informasi ini ketika Anda melakukan pencarian. Kami menggunakan informasi ini untuk membantu Anda menemukan mobil yang Anda cari atau sebagaimana diuraikan dalam Pernyataan Privasi ini. To make use of certain features on the respective Sites, visitors need to provide limited information about themselves and their interests so that iCar Asia can tailor the information iCar Asia provides to their needs.
  2. Undian dan Promosi Lainnya

    Dari waktu ke waktu, kami dapat menawarkan undian atau promosi lainnya di situs kami. Jika Anda mengikuti undian atau kontes promosi, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi tentang diri Anda (seperti nama, nomor telepon, alamat, tanggal lahir, dan alamat email). Kami akan menggunakan informasi ini untuk menghubungi Anda jika Anda menang, dan kami juga dapat menggunakan informasi ini untuk tujuan pemasaran. Kami dapat membagikan informasi ini dengan co-sponsor dari kontes atau undian, dan kami akan mengidentifikasi co-sponsor dalam aturan kontes. Kami juga dapat berbagi informasi ini dengan penyedia layanan pihak ketiga lainnya yang membantu mengelola promosi kami, seperti memberikan hadiah kepada pemenang. Jika Anda tidak ingin kami mengumpulkan informasi pribadi untuk diberikan kepada co-sponsor, jangan mengikuti kontes atau undian.
  3. Survei Online

    Dari waktu ke waktu, kami melakukan survei kepada pengguna kami untuk mengukur kepuasan mereka dengan situs kami dan situs lain, dan untuk membantu kami belajar lebih banyak tentang pengguna kami dan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs kami. Perusahaan penelitian pihak ketiga seringkali melakukan survei ini atas nama kami. Kami menggunakan hasil survei untuk membantu kami meningkatkan layanan yang kami tawarkan kepada Anda. Kami akan mengambil informasi yang Anda berikan dan agregat itu secara anonim dengan data yang dikumpulkan dari peserta survei lainnya. Kami dapat menggunakan informasi anonim yang kita lihat cocok, tanpa mengidentifikasi Anda secara pribadi.

    Anda juga dapat menemukan undangan di situs kami untuk berpartisipasi dalam survei yang dilakukan oleh pengiklan kami, yang praktik privasinya tidak kami kontrol. Undangan ini biasanya akan lterhubung ke bentuk survei online yang diselenggarakan baik oleh pengiklan melakukan survei atau oleh perusahaan riset pihak ketiga yang bekerja atas nama pengiklan. Ketika Anda mengakses survei pengiklan melalui situs kami, penggunaan informasi yang Anda kirimkan akan diatur oleh kebijakan privasi pengiklan (atau oleh kebijakan privasi perusahaan riset pengiklan), yang mungkin berbeda dari kami. Jika Anda tidak dapat menemukan kebijakan privasi yang berlaku melalui link baik dari undangan survei pengiklan atau dari bentuk survei online, Anda harus menghubungi pengiklan secara langsung untuk informasi lebih lanjut.
  4. Alamat Email

    Kami dapat menggunakan alamat email Anda untuk menanggapi permintaan Anda tentang produk atau layanan kami atau untuk menanggapi komunikasi Anda dengan kami. Kami juga dapat menghubungi Anda untuk menanyakan tentang pengalaman Anda di website kami, untuk memberikan Anda informasi tentang produk dan layanan yang tersedia dari kami atau dari afiliasi kami, atau untuk berkomunikasi dengan Anda tentang informasi yang berkaitan dengan industri otomotif. Dari waktu ke waktu, kami juga dapat mengirim email yang mencakup promosi khusus dan penawaran komersial lainnya yang kami pikir mungkin menarik bagi Anda. Kami harap Anda akan menganggap komunikasi ini informatif dan berguna. Jika Anda tidak melakukannya, Anda dapat berhenti berlangganan dari salah satu program email komersial kami dengan mengikuti petunjuk sederhana yang disertakan dalam email yang Anda terima sehubungan dengan program itu.
  5. Akun Saya

    Menciptakan dan log in ke account Anda membantu Anda menemukan mobil yang tepat serta memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti, menyimpan pencarian favorit mobil Anda, melihat permintaan mobil, dan mencari pembeli potensial. Hal ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan gambar profil Anda, edit nama depan, nama belakang, nomor telepon, alamat, kode pos, dll

    Untuk mengakses akun Anda, kami akan meminta Anda untuk mendaftar pada form yang tersedia, yang dapat mencakup informasi pribadi seperti alamat email Anda. Anda juga mungkin diminta untuk memberikan tambahan informasi pribadi opsional, seperti nama, jenis kelamin, dan usia. Anda setuju untuk memberikan informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang diri Anda. Kami menggunakan informasi ini untuk memproses permintaan pendaftaran Anda, menyediakan Anda layanan dan komunikasi yang Anda minta, menyesuaikan fitur yang muncul di website, dan memperbaiki situs web kami serta layanan dan fitur yang ditawarkan kepada pengguna. Kami dapat berbagi informasi yang kami kumpulkan saat Anda menggunakan situs ini, termasuk informasi pendaftaran, dengan afiliasi kami dan dengan penyedia layanan pihak ketiga terpercaya yang membantu kami dalam memberikan pelayanan.
  6. Jaringan Sosial

    Bila Anda menggunakan salah satu alat berbagi jaringan sosial yang tersedia di website kami, kami dan sistem operasi dari jaringan sosial dapat mengumpulkan informasi tentang Anda berdasarkan penggunaan tersebut. Penggunaan informasi jaringan sosial akan tunduk pada kebijakan privasi sendiri yang mungkin berbeda dari Kebijakan Privasi ini.
  7. Isi yang Anda Posting ke Situs kami

    Jika Anda memilih untuk mengirim konten ke area interaktif situs kami, seperti forum diskusi, kolom komentar, dan area media sosial, harap diingat bahwa informasi yang Anda posting dapat dilihat, dikumpulkan, dan digunakan oleh siapa saja yang memiliki akses ke area itu. Anda juga mungkin memiliki kesempatan dari waktu ke waktu untuk menanggapi pertanyaan yang kami tampilkan kepada pengguna situs. Jika Anda memilih untuk menanggapi, respons Anda mungkin akan dipublikasikan di suatu area dari situs kami yang dapat diakses oleh pengguna lain atau publik. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi pihak ketiga tersebut.
  8. Lainnya

    iCar Asia mungkin saja menggunalan dan memproses data pribadi Anda untuk berbagai tujuan, tidak ada batasan:

    1. Mengirimkan newsletter, artikel serta pembaharuan lainnya dan informasi sesuai dengan permintaan anda dimana anda menginginkan suatu pemberitahuan tentang layanan yang ditawarkan oleh kami atau entitas lain yang terkait dengan Situs kami.
    2. Profil dan / atau analisa diri anda dari pola penggunaan dalam mengakses situs kami,
    3. Menyesuaikan iklan dan materi yang Anda lihat, untuk memenuhi permintaan Anda akan produk dan layanan tertentu, dan untuk menghubungi Anda mengenai tawaran khusus dan produk baru, baik secara langsung maupun melalui mitra atau afiliasi dari iCar Asia.
    4. Penelitian untuk pengembangan, dan peningkatan layanan iCar Asia,
    5. Menghasilkan statistik dalam kaitannya dengan iCar Asia dan jaringan iCar Asia,
    6. Mempromosikan dan memasarkan penawaran khusus dan layanan lainnya untuk Anda;
    7. Untuk tujuan administratif internal,
    8. Untuk memberikan informasi kepada pihak berwenang dan pemerintah dalam rangka memenuhi persyaratan hukum dan pemerintah;
    9. Untuk iCar Asia untuk memenuhi kewajibannya di bawah hukum;
    10. Untuk sesuatu yang berhubungan dengan proses hukum,
    11. Untuk membangun, atau membela hak-hak hukum iCar Asia;
    12. Kepada pembeli (atau calon pembeli) dari setiap bisnis yang berhubungan atau dijual oleh iCar Asia;

    Jika Anda tidak setuju untuk iCar Asia memproses Data Pribadi Anda untuk tujuan yang tercantum di atas, harap memberitahu iCar Asia menggunakan rincian kontak yang tercantum di bawah.
  9. Cookies dan teknologi pengumpulan data lainnya

    1. Cookies

      Situs ini menggunakan cookies. Anda harus menyalakan fungsi cookies di komputer untuk menyalakan semua fungsi Situs dengan benar. Ini adalah pengaturan awal atas semua browser modern seperti Chrome, Firefox, dan Internet Explorer. Silahkan mengacu pada Bantuan browser Anda untuk informasi tentang menyalakan cookies.

      Cookies adalah data kecil yang ditulis di peranti penyimpanan data Anda saat Anda mengunjungi situs tertentu. Cookies mengandung informasi tertentu, seperti angka acak di mana Situs itu meminta untuk para pengunjung dipantau atas apa yang dikunjungi. Satu-satunya informasi yang disimpann cookies adalah informasi yang Anda berikan. Cookiestidak bisa membaca data dari peranti penyimpanan data Anda atau data cookie yang dibuat oleh situs lain.

      Cookies memperbolehkan Anda untuk menggunakan program interaktif yang lebih rumit.Cookie, tidak bisa digunakan untuk mencari identitas atas pengguna manapun. Hanya informasi yang disediakan secara suka rela yang disimpan, namun informasi ini tidak bisa diidentifikasi secara personal.
    2. Web Beacons

      Untuk membantu kami (dan dalam beberapa kasus pengiklan dan penyedia pihak ketiga) melacak berapa banyak pengguna yang mengakses halaman tertentu atau listing dalam situs kami, dan untuk melacak bagaimana pengguna merespons iklan yang ditempatkan pada situs web pihak ketiga, kami mungkin menempatkan sebuah file kecil, yang disebut sebuah web beacon, di halaman kami dan pada beberapa iklan yang kami distribusikan.

      Kami juga dapat menempatkan web beacon dalam email yang kami kirimkan kepada Anda. Ketika Anda membuka salah satu email kami atau klik pada link dalam email tersebut, kami melacak klik tersebut melalui data, untuk membantu kami menentukan minat Anda pada topik tertentu dan mengukur efektivitas komunikasi kami kepada Anda. Jika Anda memilih untuk tidak dilacak dengan cara ini, Anda tidak harus membuka email tersebut atau klik teks atau link dalam email. iCar Asia may also place a web beacon in the emails it sends to you. When you open one of iCar Asia’s emails or click on links within these emails, iCar Asia tracks this click-through data to help it determine your interest in particular topics and measure the effectiveness of its communications to you. If you prefer not to be tracked in this way, you should not open these emails or click text or graphic links in the emails.
    3. Informasi tentang komputer atau perangkat

      Web server kami (dan/atau server web yang dioperasikan oleh penyedia layanan kami) secara otomatis mengumpulkan dan dapat menyimpan informasi yang terbatas tentang konfigurasi komputer Anda ketika Anda mengunjungi website kami, termasuk

      1. Jenis perangkat lunak browser yang Anda gunakan,
      2. Sistem operasi yang Anda jalankan,
      3. Resolusi monitor komputer Anda,
      4. Alamat IP Anda. (Ini adalah alamat numerik yang digunakan oleh komputer yang terhubung ke Internet untuk mengidentifikasi komputer Anda sehingga data (seperti halaman web yang ingin Anda lihat) dapat dikirim kepada Anda. Kami juga menggunakan informasi alamat IP untuk sistem administrasi (termasuk deteksi pencegahan penipuan) dan troubleshooting.

      Kami juga dapat mengumpulkan informasi tentang website yang Anda kunjungi sebelum Anda masuk ke situs kami serta situs web yang Anda kunjungi setelah Anda meninggalkan website kami.
    4. Gabungan Teknologi Informasi

      Cookies, beacon, informasi yang dikumpulkan tentang komputer atau perangkat, dan teknologi pengumpulan data lainnya ("Teknologi Data") dapat digunakan secara individual atau dalam kombinasi untuk menyediakan dan/atau mengelola layanan kami, untuk membantu kami memahami perilaku pengguna, untuk memonitor situs kinerja, mengoptimalkan iklan dan kinerja iklan.
    5. Website Analytics

      Kami dapat mengumpulkan atau memiliki , data tentang bagaimana pengunjung menggunakan dan bernavigasi melalui situs kami. Seperti, jumlah pengguna yang mengunjungi berbagai halaman dalam situs, apa yang mereka klik, apakah mereka gulir ke atas atau bawah pada halaman tertentu, mengisi formulir, dll. Kami menggunakan informasi ini untuk meningkatkan kualitas situs dan belajar tentang pengguna, serta mengungkapkan hal itu kepada afiliasi kami (termasuk antara lain, para anggota jaringan iCar Asia), atau pihak ketiga.
    6. Pengiklanan

      Situs ini memiliki hubungan dengan jaringan pengiklan pihak ketiga tertentu dan layanan iklan ("Iklan Layanan") yang mengumpulkan data, atau pesan pemasaran lain yang Anda lihat di situs kami dan situs lainnya serta pada aplikasi mobile, termasuk situs yang dimiliki dan/atau dioperasikan oleh afiliasi kami.
      Jasa periklanan tersebut dapat melalui proses yang kami tidak kontrol untuk menggunakan Data Teknologi dari perusahaan pihak ketiga dalam mengumpulkan data dari aktivitas Anda di situs ini. Teknologi ini dapat digunakan untuk melacak perilaku pengguna, bagaimana produk dan layanan kami yang ditawarkan, melakukan riset konsumen dan mungkin untuk memberikan Anda iklan yang relevan. Perusahaan-perusahaan pengiklan juga dapat memperoleh informasi, termasuk informasi pribadi, dari layanan yang Anda gunakan dari perusahaan lain, dan menggabungkan informasi yang mereka peroleh melalui Teknologi Data. Pengumpulan dan penggunaan data ini tunduk pada kebijakan privasi mereka sendiri.

Bagaimana jika Anda tidak memberikan informasi pribadi

Jika Anda memilih untuk tidak memberikan informasi pribadi ketika diminta, situs tidak mungkin dapat menyediakan Anda berbagai layanan. Anda diberi kesempatan untuk 'opt-out' Informasi Pribadi Anda yang akan digunakan untuk tujuan tidak terkait langsung dengan situs.

Jika Anda tidak ingin informasi tentang Anda digunakan dalam salah satu cara tersebut di atas, Anda dapat e-mail kami melalui formulir Feedback kami atau ke cs@mobil123.com.

Jika Anda tidak ingin menerima e-mail atau surat lain dari kami, Anda dapat mengklik pada link unsubscribe di email kami untuk menghapus alamat email Anda dari mailing list kami.

Meminta untuk tidak menggunakan informasi pribadi Anda

Jika Anda meminta situs tidak menggunakan Informasi Pribadi Anda dengan cara tertentu, kami akan mengadopsi semua langkah yang wajar untuk mengamati permintaan Anda tetapi kami masih dapat menggunakan atau mengungkapkan Informasi Pribadi jika kami percaya bahwa penggunaan dan pengungkapan tersebut cukup beralasan hukum.

Bagaimana informasi pribadi diungkapkan

Situs ini dapat menggunakan Informasi Pribadi untuk tujuan apapun yang dianggap tepat dalam kebijakannya sendiri.

Individu dan/atau organisasi yang dapat mengungkapkan informasi pribadi meliputi:

  • Staf Mobil123.com dan badan perusahaan Mobil123.com
  • Publik jika Anda beriklan dengan Mobil123.com atau menggunakan Layanan Komunikasi
  • Individu dan organisasi yang beriklan dengan Mobil123.com jika Anda mengirimkan penyelidikan dengan Mobil123.com. Jika Anda tidak ingin Mobil123.com mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada orang-orang dan organisasi, jangan mengirimkan pertanyaan.

Tergantung pada pertanyaan Anda, ini mungkin termasuk:

  • Pengiklan pribadi
  • Dealer mobil berlisensi
  • Broker mobil
  • Operator Situs Terkait
  • Penyedia jasa keuangan
  • Penyedia layanan asuransi
  • Penyedia layanan kendaraan inspeksi
  • Penyedia layanan outsourcing yang membantu Mobil123.com untuk menyediakan layanan termasuk:
  • Penyedia teknologi informasi
  • Pemasaran dan penasihat riset pasar
  • Penasihat profesional
  • Reseller layanan Mobil123.com
  • Organisasi yang terlibat dalam penjualan/pengalihan aktiva Mobil123.com, bisnis, atau saham
  • Pemerintah dan peraturan pemerintah seperti yang dipersyaratkan oleh hukum

Kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum, informasi pribadi Anda tidak akan tersedia untuk pihak ketiga tanpa persetujuan Anda.

Hyperlink

Ketika Anda berada di situs ini, Anda dapat diarahkan ke situs lain yang berada di luar kendali kita, termasuk hyperlink ke pengiklan, pedagang, sponsor, dan mitra konten.

Ketika Anda mengklik pada hyperlink yang meninggalkan situs ini, Anda akan diarahkan ke sesuatu yang tidak dalam kendali kami, dan Anda mengakui bahwa situs ini tidak bertanggung jawab atas situs tersebut atau segala kerusakan atau kerugian yang ditimbulkan oleh Anda jika hal tersebut dilakukan.

Pengunjung Internasional

Situs ini dimaksudkan untuk digunakan oleh pengunjung di Indonesia. Perlu diketahui bahwa:

  1. Database kami tersimpan di server dan perangkat penyimpanan yang berlokasi di Indonesia, Singapura, dan berbagai bagian lain dunia,
  2. Informasi Anda (termasuk data pribadi) dapat dipindahkan ke lokasi tersebut untuk pengolahan dan penyimpanan,
  3. Lokasi ini mungkin tidak menjamin tingkat perlindungan yang sama untuk data pribadi pada wilayah atau negara di mana Anda berada. Dengan menggunakan situs kami, Anda menyatakan setuju untuk pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, dan transfer informasi Anda (termasuk data pribadi) untuk tujuan yang diidentifikasi di sini, dan Anda setuju untuk mengirimkan informasi itu ke luar negara Anda.

Tentang keamanan dan informasi pribadi

Situs ini menggunakan upaya terbaik untuk menyimpan semua Informasi Pribadi pada server dengan akses terbatas, dan semua penyimpanan elektronik dan transmisi Informasi Pribadi dijamin dengan teknologi keamanan yang sesuai. Tidak untuk menahan hal tersebut, situs tidak dapat menjamin bahwa tindakan pencegahan tersebut akan menyebabkan situs dan server kebal terhadap pelanggaran keamanan.

Informasi Kontak

Bergantung pada pengecualian pada hukum yang berlaku, Anda dapat setiap waktu atas permintaan anda untuk mengakses, atau mengkoreksi atau merubah Data Pribadi Anda atau membatasi pemrosesan Data Pribadi Anda, atau mencari informasi lebih lanjut dari iCar Asia dengan menghubungi:

Tel: 021 799 0077
Email: cs@mobil123.com

Beri kami masukkan.

Sehubungan dengan hak Anda untuk mengakses dan / atau memperbaiki Data Pribadi Anda, iCar Asia memiliki hak untuk mengajukan biaya administrasi, menolak permintaan Anda untuk mengakses dan / atau melakukan koreksi apapun untuk Data Pribadi Anda untuk alasan diizinkan oleh hukum, seperti sebagaimana biaya memberikan akses kepada Anda sebanding dengan resiko terhadap privasi Anda.

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual