Hino Siapkan 12 Posko Mudik Selama Libur Lebaran 2019

Berita Otomotif

Hino Siapkan 12 Posko Mudik Selama Libur Lebaran 2019

JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) siapkan 12 posko dan 2 bengkel siaga di Pulau Jawa dan Sumatera untuk membantu kelancaran arus mudik lebaran 2019.

Di tahun ini, Hino kembali memberikan fasilitas khusus kepada Perusahaan Otobus (PO) yang memberikan pelayanan selama lebaran. Guna menjamin keselamatan penumpang dan pengendara selama kegiatan mudik ke kampung halaman, Hino telah menyiapkan beberapa posko mudik dan bengkel siaga.

Program Hino Posko Mudik dan Bengkel Siaga ini akan berlangsung mulai 31 Mei hingga 9 Juni 2019. Produsen kendaraan niaga akan menghadirkan fasilitas tersebut di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatera.

Posko mudik Hino dapat ditemui pelanggan di Palembang, Lampung, Merak, Cipali, Cirebon, Batang, Nagreg, Kebumen, Weleri dan Ngawi. Sedangkan untuk bengkel siaga akan hadir di dealer HMSI Branch Medan dan HMSI Jatake, Tangerang.

Di posko mudik Hino, konsumen akan mendapatkan beragam fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara seperti konsultasi, pemeriksaan gratis serta servis darurat. Setiap posko mudik dipastikan akan dilengkapi dengan mobil servis guna memudahkan pengemudi dalam mengatasi kejadian darurat selama perjalanan.

Hino Lebaran 2019
“Hino memiliki filosofi ‘Total Support’ di mana salah satunya adalah customers first yaitu memberikan pelayanan terbbaik di setiap momen penting konsumen kami. Di mana posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani bberbagai kebutuhan agar bisa menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman bersama Hino,” tutur Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI.

Selain menghadirkan program tersebut, Hino juga menghadirkan program ‘Lebaran Service Campaign’. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 44 persen, gratis konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

Melalui program tersebut, Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga spesial mulai Mei-Juni 2019. Paket spesial tersebut yaitu paket servis berkala untuk Dutro dan Ranger, paket servis rem Ranger dan Bus. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar