Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Buka 12 Posko Siaga

Berita Otomotif

Hino Buka 12 Posko Siaga

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 12 titik posko siaga di musim mudik 2018.

Hal ini dilakukan karena pada musim mudik, kendaraan yang digunakan tidak hanya kendaraan pribadi namun juga kendaraan umum seperti bus. Dengan dibukanya posko siaga diharapkan para pengguna bus, khususnya bus Hino akan merasa lebih tenang saat mudik.

“Kami ingin memberikan nilai lebih bagi masyarakat dengan menyediakan posko mudik ini sehingga bus-bus yang beroperasi saat Lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Posko siaga Hino akan beroperasi mulai tanggal 13 hingga 22 Juni 2018. Di posko ini akan ada mekanik dan suku cadang serta akan beroperasi selama 24 jam. Di posko ini, Hini akan memberi layanan seperti konsultasi, pemeriksaan gratis serta service untuk bus yang mengalami kondisi darurat.

Tak hanya itu, Posko Siaga Hino ajan dilengkapi dengan mobil service. Dengan adanya mobil service ini maka diharapkan jangkauan area perbaikan bisa lebih luas sehingga dapat membantu bus-bus yang mengalami kendala di jalan.

Posko mudik Hino di Pulau Jawa terdapat di Cipali, Cirebon, Pemalang, Weleri, Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi. Sementara posko mudik Hino di pulau Sumatera terdapat di Medan, palembang, Lampung Selatan dan Merak. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang