Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino akan Tambah Puluhan Dealer di Indonesia

Berita Otomotif

Hino akan Tambah Puluhan Dealer di Indonesia

JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia akan meningkatkan jumlah dealernya di Indonesia.

Saat ini, Hino hanya memiliki 165 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut akan bertambah menjadi 188 outlet untuk mengisi area-area strategis sehingga diharapkan pelayanan dari Hino akan meningkat di tahun 2019.

Tak hanya itu, Hino saat ini sudah memiliki satu dealer yang beroperasi selama 24 jam. Dealer tersebut terletak di kawasan Cilincing Jakarta Utara. Dengan kehadiran dealer tersebut maka pelanggan bisa menyesuaikan waktu dengan lebih mudah untuk merawat kendaraannya.

Indonesia Timur juga akan menjadi fokus bagi Hino di tahun 2019. Guna mempersingkat waktu pengiriman suku cadang, Hino akan mendirikan jarigan distribusi suku cadang di pusat Indonesia Timur. Sehingga armada Hino yang berada di kawasan tersebut dapat beroperasi secara optimal.

Hino juga menegaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan jumlah part shop mereka di tahun 2019. Dari sebelumnya hanya 3.073 menjadi 3.153 part shop di tahun 2019. Pengembangan jaringan ini diyakini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

“Truk adalah kendaraan komersial dan selama truk menghasilkan uang yang bagus, maka pelanggan akan menggunakan kendaraan tersebut. Maka kami akan menghadirkan layanan yang maksimal dan biaya perawatan menurut agar keuntungan konsumen meningkat. Dengan demikian maka orang juga akan semakin percaya dengan Hino” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Promosi HMSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang