Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Tingkatkan Target Penjualan di 2019

Berita Otomotif

Hino Tingkatkan Target Penjualan di 2019

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia optimis menghadapi tahun 2019 dengan meningkatkan target penjualannya.

Di tahun ini mereka menargetkan untuk menjual sebanyak 45.000 unit, naik 12 persen dibandingkan dengan hasil penjualan tahun yang mencapai 40.072 unit. Dari jumlah tersebut diharapkan light duty truck dapat menyumbang 20.000 unit dan medium duty truck sebanyak 25.000 unit.

Peningkatan penjualan tersebut diyakini dapat tercapai karena sejumlah pembangunan proyek infrastruktur masih terus dilangsungkan. Demikian juga sektor logistik yang diharakan mulai membaik di tahun 2019.

Hino juga optimis bahwa rampungnya proyek trans Jawa mampu memberikan dampak positif khsusunya untuk pasar bus antar kota antar provinsi. Hal ini karena tol Trans Jawa akan membuat arus transportasi menjadi lebih cepat.

“Kami optimis pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh, untuk itu dengan kualitas produk dan aktivitas Total Support Hino dapat mengulang prestasi di tahun 2018,” tutur Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia.

Tahun 2018, Hino telah berhasil menjadi market leader di medium duty truck. Hino Ranger berhasil menguasai 64 persen market share. Sementara di kelas light duty truck, Hino Dutro berhasil meraih market share sebesar 21 persen.

Sejumlah langkah akan dilakukan untuk meningkatkan penjualan akan dilakukan. Di antaranya adalah dengan menambah fitur-fitur baru di truk Hino dan menambah jaringan dealer yang sudah saat ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang