Astra Otoservice, Bengkel Umum Mobil Masa Kini

Berita Otomotif

Astra Otoservice, Bengkel Umum Mobil Masa Kini

JAKARTA – Astra Otoparts kian mengembangkan lini bisnisnya di dunia otomotif dengan mendirikan Astra Otoservice di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melihat banyaknya pengguna mobil di daerah perkotaan, tentunya akan membuat jalanan menjadi padat. Kondisi ini membuat beberapa komponen kendaraan lebih cepat menurun kemampuannya. Oleh karena itu, perawatan kendaraan secara berkala adalah wajib hukumnya bagi pemilik maupun pengguna mobil.

Bengkel mobil umum sendiri di kota-kota besar di Tanah Air terus tumbuh belakangan ini. Gerai-gerai perawatan mobil ini menyasar konsumen yang masa garansi kendaraan miliknya telah habis. Workshop-workshop baru hadir dengan menawarkan sejumlah fasilitas layanan unggulannya.

Astra Otoservice hadir sebagai bengkel mobil modern yang fokus pada perawatan berkala dan solusi perawatan berkualitas a la Astra. Outlet ini menerima semua jenis mobil yang masa garansinya telah habis.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service. Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.” ujar Yusak Kristian Solaeman, Direktur Astra Otoparts dalam acara pelucuran Astra Otoservice secara virtual (11/11/2020).
Astra Otoservice
Dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

Selain itu, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat,  nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15, pengerjaan service oleh mekanik profesional, spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern. Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris.” tutur Indra Nugraha, Retail Executive in Charge Astra Otoparts. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar