Astra Otoservice Kini Hadir di Bekasi

Berita Otomotif

Astra Otoservice Kini Hadir di Bekasi

BEKASI – PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) resmikan gerai Astra Otoservice terbaru di Bekasi, Jawa Barat. Ini adalah gerai ketiga setelah sebelumnya meresmikan Astra Otoservice Kelapa Gading, Jakarta dan Serpong, Banten. 

Astra Otoservice merupakan bengkel umum untuk semua merek mobil yang ada di Indonesia.

Gerai baru yang terletak di Jl. Jendral Sudirman no. 12, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan kendaraan.

Pelayanan di Astra Otoservice telah terstandarisasi sehingga diharapkan bisa memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan.

Astra AutoService

“Servis berkala penting untuk menjaga mobil tetap prima, memastikan umur mobil yang lebih panjang, serta mobil juga lebih aman dan nyaman saat digunakan. Tidak hanya itu, servis berkala dapat mendeteksi lebih awal apabila ada masalah dengan mobil Anda, sehingga mengurangi risiko mobil mogok dan menghemat biaya perbaikan,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

Beragam fasilitas penunjang pun telah melengkapi gerai ini untuk memastikan kenyamanan pelanggan saat melakukan perawatan mobil. Sebut saja ruang tunggu yang nyaman, mushola, jaringan internet, serta kid’s corner.

Pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sudah menyediakan sistem pembayaran QRIS.

Astra Otoservice Bekasi menyediakan berbagai promo menarik dalam rangka Grand Opening yang dapat dinikmati hingga 30 November 2021, di antaranya:

  • Servis berkala mulai dari Rp 640.000 (kelipatan 10.000 KM)
  • Tukar tambah aki 2x lipat, khusus aki GS Astra MF 40 & 60 series
  • Bayar 2 dapat 4 Oli Shell Helix Astra 5W30 & 10W3
  • Bayar 1 dapat 2 ban merek Goodyear, Hankook, dan Accelera untuk 5 pelanggan pertama setiap harinya
  • Diskon ban hingga 45% untuk semua merek
  • Diskon hingga 50% Shock Absorber KYB & Brake Akebono
  • Diskon 80% Spooring Balancing

Dengan adanya promo tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merawat kendaraannya. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar