Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Harpelnas, Astra Otoparts Berikan Banyak Diskon buat Bikers

Berita Otomotif

Sambut Harpelnas, Astra Otoparts Berikan Banyak Diskon buat Bikers

JAKARTA – Astra Otoparts turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 dengan menggelar program istimewa mulai 4 September hingga 11 September 2020.

Dalam rangka Harpelnas 2020, Astra Otoparts melalui gerai Shop&Bike memberikan kemudahan bagi konsumen tanpa syarat apapun. Adapun metode pembayaran yang bisa dilakukan cukup bervariasi meliputi cash, debit, dan credit card.

1. Paket lengkap ban tubeless mulai dari Rp 105.000 untuk merek Aspira Premio, Aspira Maxio, Pirelli, IRC, hingga Zeneos degan gratis pentil ban dan isi nitrogen.

2. Tukar tambah aki GS Astra hingga Rp 83.000 bergaransi 24 bulan dengan gratis Aspira Tool Kit.

3. Shock Absorber Kayaba  seharga Rp 222.000 (sebelumnya Rp 352.000).

4. Oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dengan gratis satu kali penggantian oli setelah lima kali penggantian oli.
astra otoparts

Selain itu seluruh layanan servis Shop&Bike tidak dikenakan biaya dan dilengkapi dengan 18 poin pengecekan, yaitu  pengecekan stasioner mesin (speedometer), fungsi kelistrikan (klakson, lampu sein, lampu rem), gerak bebas stand dan kemudi, suspensi, penyetelan dan pelumasan rantai roda.

Selain itu adapula pengecekan rem depan dan belakang dan piringan cakram, penyetelan kopling, pelumasan engsel-engsel (standar, pedal rem, pedal gas, tuas rem), tegangan aki (penambahan air aki, {tipe aki basah}), pengencangan baut (as roda, lengan ayun).

Minyak pelumas mesin, minyak pelumas rem, pembersihan saringan udara, penambahan air radiator, penyetelan grip gas, penambahan angin/nitrogen untuk tekanan ban, keausan ban dan bearing roda, serta semir ban.

Shop&Bike juga mempunyai layanan terbaru Tune Up Injector, yaitu pembersihan alat injeksi bahan bakar pada kendaraan dengan menggunakan injector cleaner. Pelanggan setia Shop&Bike bisa mendapatkan promo servis ini dengan harga mulai dari Rp 120.000, serta berhak mendapatkan oli Shell Advance gratis. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang