10 Mobil Baru yang Patut Dimiliki dan Diluncurkan di 2015

Mobil Baru

10 Mobil Baru yang Patut Dimiliki dan Diluncurkan di 2015

JAKARTA – Sepanjang tahun 2015 sejumlah mobil baru diluncurkan di Indonesia meski situasi ekonomi tidak bagus.

Berikut ini kami sajikan 10 mobil baru yang diintroduksi di tahun ini dan pantas dimiliki oleh Anda:

  1. BMW 7 Series
    Pada Juni 2015, new BMW 7 series diperkenalkan di Jerman. Empat bulan kemudian, sedan mewah ini mendarat di Indonesia. Edisi kali ini penekanan ditujukan ke tingkat efisiensi BBM, kenyamanan dan keselamatan.
  2. Chevrolet Trax
    Chevrolet Trax menjadi harapan baru bagi Chevrolet di Indonesia. Sejumlah fitur menjadi keunggulannya untuk menghadapi lawan-lawannya yakni Honda HR-V dan Ford EcoSport. Kita berharap Chevrolet Trax akan lebih sukses dari Chevrolet Captiva.
  3. Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza
    Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza merupakan saudara kembar maut. Penjualan mereka tiada tertandingi. Dan, tahun ini Xenia dan Avanza hadir dengan banyak kebaruan. Kini, Daihatsu Xenia jauh lebih mantap dikendarai dibandingkan sebelumnya.
  4. Ford Everest
    SUV 7-seater bertubuh bongsor ini diluncurkan bersama new Ford Focus dan new Ford Ranger di GIIAS 2015. Untuk sementara ini Ford Everest hanya tersedia dalam pilihan mesin 2.2-liter TDCi. Kami pun pernah mencobanya di Thailand.
  5. Honda BR-V
    Inilah salah satu mobil yang sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia. Honda BR-V berbagi platform dengan Honda Mobilio. SUV ini sanggup mengangkut 7 penumpang. Awal 2016, Honda Indonesia akan mengirimkan Honda BR-V ke para pemesannya.
  6. Mercedes-Maybach S-Class
    Jika Anda sudah memiliki Mercedes-Benz S-Class dan ingin mencoba kemewahan baru, maka Daimler AG punya Mercedes-Maybach S-Class.
  7. Nissan X-Trail Hybrid
    Inilah mobil hybrid pertama Nissan yang dijual di Indonesia. Nissan X-Trail Hybrid dimodali mesin 2.0-liter berbahan bakar bensin. Harga Nissan X-Trail Hybrid mencapai 625 juta rupiah.
  8. Suzuki Ertiga
    Sejumlah penyegaran (eksterior dan interior) dilakukan oleh Suzuki Indonesia kepada MPV kesayangannya, Suzuki Ertiga. Namun Suzuki tetap mempertahankan mesin 1.4-liter dengan lontaran tenaga lebih kecil dari versi sebelumnya. Sebagai tambahan informasi di India sudah dikenalkan Suzuki Ertiga hybrid.  
  9. Suzuki Ciaz
    Suzuki punya pengalaman kurang baik dengan Suzuki Baleno beberapa tahun silam. Namun, kini, mereka punya keyakinan akan sukses di segmen sedan kecil dengan Suzuki Ciaz. Untuk pasar India, Maruti Suzuki bahkan telah meluncurkan Suzuki Ciaz Hybrid.
  10. Toyota Kijang Innova
    Tak terbantahkan Toyota Kijang Innova telah menjadi buah bibir masyarakat sejak setahun silam. Dan, kini, generasi baru sang legenda hidup ini mulai dipasarkan di Indonesia. Dengan pergantian generasi Toyota Kijang Innova jauh lebih maju, nyaman dan menarik.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support