New BMW 7 Series 2016 Semakin Mewah, Nyaman dan Canggih

Mobil Baru

New BMW 7 Series 2016 Semakin Mewah, Nyaman dan Canggih

MUNICH – New BMW 7 Series 2016 mulai diproduksi di Plant Dingolfing. Sedan mewah ini akan keluar dari pabrik ini mulai 1 Juli 2015.

BMW menyatakan telah merumuskan kembali pengamalan berkendara mewah eksklusif dalam bentuk kontemporer. New BMW 7 Series membawa sejumlah teknologi inovatif dalam desain ringan, powertrain, chassis, sistem operasi, konektivitas cerdas, dan suasana interior.

Struktur tubuh generasi keenam BMW Seri 7 menggunakan carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP). Menurut BMW, BMW 7 Series menjadi satu-satunya mobil di kelasnya yang memanfaatkan CFRP bersama baja dan alumunium.

Mesin-mesinnya berasal dari generasi terakhir mesin-mesin BMW Group: V8 dan 6-silinder segaris. Semuanya berkencan dengan transmisi Steptronic 8-speed. Sistem all-wheel-drive xDrive menjadi standar di beberapa varian, namun kini bekerja lebih efisien daripada sebelumnya.

BMW 740e merupakan model plug-in hybrid yang dipersenjatai oleh mesin bensin 4-silinder dan motor listrik. BMW 740e akan tersedia dalam pilihan wheelbase panjang BMW 740Le dan BMW 740Le xDrive.

BMW 7 Series akan menjadi mobil pertama dunia yang dapat masuk dan keluar garasi tanpa pengemudi di belakang kemudi berkat Remote Control Parking. Dengan fitur Remote Control Parking memungkinkan mobil bermanuver di kawasan parkir sempit tanpa supir.

Beberapa fitur lainnya berupa lampu laser, Welcome Light Carpet (pencahayaan menarik di seputar pintu), atap kaca Sky Lounge Panorama.

Pabrik Dingolfing sendiri memproduksi generasi pertama BMW 7 Series dari 1977. Hingga kini pabrik ini telah memproduksi sekitar 1,6 juta BMW Seri 7. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual