New Suzuki Ertiga Dipasarkan, Harga di bawah Rp 220 Juta

Mobil Baru

New Suzuki Ertiga Dipasarkan, Harga di bawah Rp 220 Juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan secara resmi new Suzuki Ertiga 2016

Mobil yang pertama kali dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015 lalu tetap hadir dengan beragam keunggulan seperti gerak-roda-depan (front-wheel-drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda, ditambah dengan kabin yang senyap dan luas.

“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Ia pun menambahkan bahwa Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan  masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media. “Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang akan memberikan tampilannya semakin segar dan elegan,” tambahnya.

Suzuki Ertiga kali ini hadir dengan 7 warna pilihan baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Dari 7 warna tersebut ada warna baru yaitu Lilac Grey. Warna yang lain seperti Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey tetap dipertahankan.

Dengan kesepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan, Ertiga diluncurkan dengan harga yang kompetitif. New Suzuki Ertiga dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Jabodetabek tipe GA seharga Rp 179.000.000, tipe GL MT dijual dengan harga Rp 195.500.000, tipe GL AT dijual dengan harga Rp 208.000.000, tipe GX MT dengan harga Rp 203.900.000 dan tipe GX AT dengan harga Rp 216.500.000. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual