Daihatsu Xenia Kini Lebih Stabil

Panduan Pembeli

Daihatsu Xenia Kini Lebih Stabil

KUNINGAN – Daihatsu sadar bahwa Daihatsu Xenia memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah gejala limbung di kecepatan tinggi.

Hal tersebut pun membawa Daihatsu untuk melakukan perbaikan guna menjadikan MPV andalannya ini sanggup melaju dengan kecepatan tinggi namun tetap stabil. Hal tersebut disampaikan oleh Priyo Wisaksono, Head Product I & II Department Marketing Product Planning Division PT ADM.

“Kami telah melakukan beberapa perbaikan untuk mengatasi keluhan para konsumen, khususnya pada gelaja limbung yang kerap dirasakan pengendara saat melaju dalam kecepatan tinggi. Untuk itu, kami menguatkan chassis,” ungkapnya.

Tak hanya itu, suspensi kendaraan pun mengalami pengubahan. Penyetelannya berubah untuk mencari konstanta yang tepat, enaknya di mana,” tambahnya.

Selain itu, Daihatsu juga menambah peredam agar noise di dalam kabin dapat berkurang dibanding sebelumnya.

“Kami menambahkan peredam di beberapa bagian, khususnya pada bagian mesin agar suara mesin tidak masuk ke dalam kabin. Kami juga melakukan pengubahan agar sudut kemiirngan propeller shaft bisa 0 derajat, ini juga membuat mobil lebih senyap dan pengendalian lebih stabil,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support