Mercedes-Benz Luncurkan 4 Mobil Sekaligus

Mobil Baru

Mercedes-Benz Luncurkan 4 Mobil Sekaligus

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan 4 mobil sekaligus di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Keempat mobil tersebut adalah Mercedes Maybach S-Class, Mercedes AMG GT S, Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC dan Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift.

“Kami ingin memperlihatkan pada masyarakat deretan model terbaru kami,” ungkap Claus Weidner, President and CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift merupakan mobil premium yang mengincar segem keluarga. Selain memiliki desain yang menarik, mobil ini juga dilenglapi dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.595 cc dan transmisi 7G-DCT dual clutch.

Sementara itu Mercedes-AMG GT S memiliki karakter yang berbeda. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 biturbo AMG 3.982 cc yang terbuat dari alumunium ringan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 510hp yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan berkendara konsumennya.

Sementara itu untuk Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC merupakan SUV yang memiliki fungsi yang terbaik namun tetap memiliki beragam fasilitas yang lengkap layaknya mobil premium. digerakkan dengan mesin berkapasitas 1.991 cc serta fitur keamanan yang menjamin kenyamanan berkendara.

Dan untuk Mercedes Maybach S-Class memiliki beragam fitur yang menjaga para pemiliknya untuk merasa lebih nyaman. Dilengkapi dengan V8 biturbo berkapasitas 4.663 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 455 ho dan torsi sebesar 700 Nm.

Selain keempat mobil tersebut, Mercedes-Benz Indonesia masih memiliki 10 mobil lainnya yang dipamerkan di GIIAS 2015. Mobil-mobil tersebut dipamerkan di hall 5 dan menepati lahan slias 900 m2 mulai dari tanggal 20-30 Agustus mendatang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual