Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Senjata Mematikan Chevrolet Trax untuk Hadapi Persaingan

Berita Otomotif

5 Senjata Mematikan Chevrolet Trax untuk Hadapi Persaingan

BOGOR – General Motors Indonesia merilis Chevrolet Trax di Indonesia dengan beragam kelebihan.

Namun di antara seluruh kelebihannya, GM Indonesia menggarisbawahi 5 keunggulan yang bisa didapatkan di Chevrolet Trax. Apa sajakah itu?

  1. Desain

    Chevrolet memiliki desain  unik dan khas khususnya pada grille. Chevrolet tetap mempertahankan dual-port grille dipadu dengan over fender yang lebar sehingga memberikan kesan kokok namun tetap menarik. 
  2. Mesin

    Chevrolet Trax menggunakan mesin bennsin berkapasitas 1.400cc yang menghasilkan tenaga 140PS dan torsi 200Nm pada 1.850rpm. Mesin ini juga telah dilengkapi Double Continous variable Cam Phasing (D-CVCP) sehingga waktu pemasukan dan pembuangan udara lebih optimal dan meningkatkan kinerja mesin.
  3. Teknologi

    Perkembangan teknologi informasi menginspirasi Chevrolet untuk membuat para pelanggannya agar tetap terus terhubung dengan orang-orang di sekitarnya. Untuk itu mereka menyematkan sebuah head unit berukuran 7 inchi dengan MyLink information system yang bisa disambungkan dengan smartphone.
  4. Praktis

    Kursi  baris kedua Chevrolet Trax dapat dilipat hingga rata dengan konfigurasi 60:40. Dengan ini maka kapasitas bagasi bisa meningkat dan memudahkan penggunanya untuk membawa barang lebih banyak.
  5. Safety
    Masyarakat memang sudah mulai peduli akan keselamatan, untuk itu Chevrolet memasang beragam fitur keselamatan: 6 airbag, Electronic Stability Package (ABS, EBD, Traction Control), Hill Descent Control, Hill Start Assist dan Electro Chromatic Rear View Miror.

Dengan kelima keunggulannya tersebut, GM Indonesia melepas mobil dengan harga Rp 267 juta hingga Rp 291 juta. Harga tersebut dikatakan cukup bersaing dengan mobil-mobil sekelas yang sudah lebih dulu masuk ke segmen compact SUV. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang