Yamaha Mekar Hadirkan Bengkel Terbesar di Indonesia

Berita Otomotif

Yamaha Mekar Hadirkan Bengkel Terbesar di Indonesia

JAKARTA – Yamaha Mekar Service Center resmi dibuka dan menjadi proyek percontohan Yamaha di Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melihat terus berkembangnya konsumen kelas menegah di Tanah Air. Hal inilah yang mendorong terus berkembangnya sepedamotor premium serta didukung dengan langkah-langkah YIMM dalam menghadirkan motor tersebut.

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesories. Hal tersebut tentu untuk memenuhi konsumen Milenial,” jelas M. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT YIMM.

Dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Selain itu para konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha, tidak hanya sebagai sarana transportasi, namun menjadikannya bagian dari gaya hidup.

"Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Peluncuran website resmi Yamaha Mekar Motor

Bersamaan dengan grand opening bengkel premium Yamaha Mekar Service Center, pada hari ini juga mengumumkan diluncurkannya website resmi yakni www.yamahamekar.co.id. Dengan adanya website yang disokong oleh Smart Agency, diharapkan bisa mempermudah interaksi dengan para konsumen tanpa batas.

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh website resmi Yamaha Mekar Motor antara lain :

1. Menjadi sumber data yang valid dari Perilaku Konsumen /  untuk dapat di formulasikan ke bentuk aktifitas Yamaha Mekar Motor yang lebih tepat di masa yang akan datang.

2. Tertanam di dalam Website baru ini : Coding Integrasi dengan Google, Facebook dan Tools pendukung lainnya.

3. Mengalihkan kata kunci pencarian dari dealer lain atau kompetitor kepada website Yamaha Mekar Motor dengan metode Pencarian melalui SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing), dan juga dengan aktfitas Social Media Paid Ads (Facebook dan Instagram)

4. Dapat menganalisa pengunjung dari : Sumber Trafficnya (Organic Search atau Paid Ads), Jumlah Traffic, Profile, Demografi, Audience Affnity, Behaviour, Kata Kunci Pencarian / Ketertarikan, Topic, dll.

5. Dapat melakukan kegiatan Sales dan Marketing ke Target konsumen yang tepat dan terukur.

6. Melakukan kegiatan Automated Remarketing dan Retargeting kepada loyal konsumen maupun calon pelanggan (Automated CRM).

7. Konversi ke Sales / Penjualan. Baik penjualan Unit sepedamotor, maupun Spareparts.

“Pada kesempatan ini juga, untuk menunjang kegiatan bisnis, kami mengumumkan peluncuran website resmi www.yamahamekar.co.id. Interaksi konsumen dengan kami tentunya menjadi semakin tanpa batas,” tutup Eric. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support