Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jurnalis Otomotif Nasional Touring Maxi Yamaha ke Bandung

Berita Otomotif

Jurnalis Otomotif Nasional Touring Maxi Yamaha ke Bandung

BANDUNG – Skutik gambot MAXI Yamaha menemani belasan jurnalis otomotif nasional touring ke Bandung, Jawa Barat (11-12/2019).

Para juru tulis media-media di Tanah Air tersebut, melakukan perjalanan turing sembari menguji ketangguhan produk-produk MAXI Yamaha. Skutik premium berlambang Garpu Tala tersebut menemani perjalanan mereka selama dua hari.

Saat ini skutik MAXI Yamaha digemari banyak kalangan. Berbagai tipe MAXI Yamaha sudah diperkenalkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Line up Tmax 530, Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi 125 merupakan matik premium yang mengangkat kelas berkendara penggunanya.

Beragam fitur modern dan mesin berteknologi tinggi hasil inovasi Yamaha yang dimiliki MAXI Yamaha sukses memikat hati konsumen. Berkendara pun terasa berbeda, dengan performa mumpuni dan kenyamanannya yang memudahkan riding, di titik-titik rute yang dilewati di dua kota besar Jakarta dan Bandung.

Rombongan jurnalis menikmati touring berkesan dan memberikan kebanggaan memacu motor-motor unggulan yang makin populer, di era penuh gaya hidup berkendara ini. Salah satu produk yaitu Aerox 155 VVA yang digunakan dalam touring, memberikan kenyamanan motor berkarakter sporti.

Selain itu, Aerox 155 VVA punya performa motor tinggi didukung Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya matik 150 cc & 155 cc. Aerox 155 VVA pun disebut sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc dan merupakan No.1 Power Weight Ratio category A/T 150cc & 155cc. Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Manfaatnya dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien. Akselerasi cepat dan kenyamanannya memudahkan ketika bermanuver dan handling motor.

Sebagai bagian dari rangkaian touring ini, iring-iringan jurnalis itu akan menuntaskan perjalanannya di hari Sabtu untuk bergabung dalam kemeriahan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Esoknya mereka akan kembali touring ke Jakarta.

”Yamaha mengajak para jurnalis pecinta MAXI Yamaha dalam touring Jakarta – Bandung akhir pekan ini agar lebih merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha dalam riding jarak jauh ini. Selain itu ikut merayakan semarak tahun ke-3 MAXI Yamaha Day bersama konsumen MAXI Yamaha dari Jawa Barat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang