Yamaha XV950 Racer: Cafe Racer Istimewa

Berita Otomotif

Yamaha XV950 Racer: Cafe Racer Istimewa

LONDON – Jika Anda menggemari motor berdesain unik dan 'ber-DNA' balap, maka Yamaha XV950 Racer adalah jawabannya.

Yamaha XV950 Racer menjadi salah satu anggota dari keluarga Yamaha Sport Heritage, dengan mengawinkan gaya berkendara rendah dan cafe racer.

Yamaha mencangkokkan mesin V-Twin 942cc berpendingin udara yang dirancang memberikan akselerasi kuat sejak rpm bawah. Jantung mekanis itu memuntahkan tenaga 52,1hp pada 5,500 rpm dan torsi 79,4 Nm pada 3,000 rpm.

Tubuh pendek dan chassis rendah membuatnya sangat tangkas di tikungan apapun.

Gaya klasik Yamaha XV950 Racer terlihat dari jok tunggal yang ramping, fender depan/belakang dari baja, setang clip-on, lampu-utama bulat tunggal, pelat nomor alumunium yang ditempatkan di samping, LCD speedometer bulat. Knalpotnya dari Akrapovic (aksesori).

Footrest belakang ditarik ke belakang dan posisinya lebih tinggi 29mm dari Yamaha XV950/R. Ketinggian jok pun dibuat lebih tinggi 75mm daripada jok XV950/R.

Yamaha XV950 Racer akan tersedia dalam dua pilihan warna Glacier Blue dan Matt Grey. Penjualannya secara resmi akan dimulai pada Mei 2015 untuk pasar Eropa. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual