Valentino Rossi akan Ikuti Festival Mendaki Bukit

Berita Otomotif

Valentino Rossi akan Ikuti Festival Mendaki Bukit

GERNO di LESMO – Setelah menang di MotoGP Qatar 2015, Valentino Rossi ‘dihadiahi’ oleh Yamaha untuk tampil di Goodwood Festival of Speed yang diselenggarakan pada 28 Juni 2015.

Kedatangannya di festival ini akan menjadi pertama kali bagi juara dunia 9-kali ini.

"Saya sangat senang untuk menghadiri Festival of Speed di Goodwood tahun ini. Ini akan menjadi pertama kalinya saya ke Goodwood, tapi saya tahu acara ini cukup baik. Saya telah membaca begitu banyak cerita tentang Festival dan saya juga telah melihat banyak video. Suasana tampak hebat,” ujar VR46.

“Acara ini memiliki kekuatan untuk mengumpulkan begitu banyak pembalap, pengendara dan VIP motorsport dan itu adalah kesempatan besar untuk bersenang-senang bersama. Saya akan mengendarai Yamaha YZR-M1 saya untuk merayakan ulang tahun ke-60 Yamaha Motor, tapi saya mungkin juga akan mengemudikan beberapa mobil.”

Goodwood Festival of Speed diselenggarakan setiap tahu sejak 1993 di Goodwood House, West Sussex, Inggris. Kegiatan ini merupakan festival mendaki bukit (hill climb) dengan menampilkan kendaraan-kendaraan balap bersejarah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih Tuhan. Saya yakin itu akan menjadi hari luar biasa dan saya berharap untuk berada di sana!" [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support