UD Trucks Kampanyekan Keselamatan Berkendara di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

UD Trucks Kampanyekan Keselamatan Berkendara di GIICOMVEC 2020

JAKARTA – UD Trucks ikut meramaikan Gaikindo Indonesia Internatitonal Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020 dengan fokus mengedukasi konsumen terkait keselamatan berkendara.

Dalam partisipasinya ini, UD Trucks membawa Quester GKE 2080 ABS, Quester CWE 280 dan Kuzer RKE 150 WB 3350. Ketika merupakan kendaraan andalan UD Trucks di Indonesia yang telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan.

Kehadiran kedua kendaraan tersebut memang merupakan bagian dari strategi UD Trucks dalam meningkatkan keselamatan berkendara di Indonesia. Dengan banyaknya fitur keselamatan yang tersemat, maka pengemudi diharapkan bisa lebih mudah dalam mengendalikan kendaraannya.

“Quester dan Kuzer telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti ABS, full Air brake dan Lime Home Mode. Quester juga telah lulus crash test. Sementara Quester CWE 280 kini sudah dilengkapi dengan Reinforced End Chasis Member, Higher Air Tank Position hingga Side Underun protection,” terang Aloysius Chrisnoadhi, Vice President UD Astra Motor Indonesia.

Tak hanya memastikan kendaraan yang mereka memiliki tingkat kesematan tinggi, beragam keunggulan lain juga telah disematkan. Salah satunya adalah dengan memastikan kendaraan yang mereka jual telah mampu mengkonsumsi B30.

Menariknya, mereka juga telah melakukan pengujian khusus yang memastikan bahwa tidak ada perubahan jadwal perawatan kendaraan. Dengan ini maka akan memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan mereka.

Selain memastikan kendaraannya sudah siap untuk mengikuti aturan B30, UD Trucks juga sudah menyiapkan beragam fasilitas aftersales. Dalam GIICOMVEC 2020 ini, UD Trucks menunjukkan bahwa mereka telah menyiapkan beragam program purna jual yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Selain telah siap dan teruji menggunakan bahan bakar B30 dan fokus pada umber daya manusia, UD Trucks juga siap untuk menyambut penerapan Euro 4,” terang Winardo Martono, Chief Executive Astra UD Trucks. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar