UD Trucks Kuzer Siap Tantang Colt Diesel

Berita Otomotif

UD Trucks Kuzer Siap Tantang Colt Diesel

JAKARTA – UD Trucks Indonesia, siap memasarkan Kuzer yang akan menantang Mitsubishi Colt Diesel di Tanah Air di 2018.

Pasar kendaraan komersial di Tanah Air khususnya Light Commercial Vehicle (LCV) terus berkembang. Bahkan di segmen tersebut, bisa dibilang cukup seksi di berbagai penjuru daerah di Indonesia seiring dengan pertumbuhan bisnis logistik.

UD Trucks Indonesia telah mengenalkan produk terbarunya yakni Kuzer di gelaran GIIAS 2017. Kendaraan buatan Jepang tersebut diyakini akan segera dipasarkan tahun ini.

“Kami memang tengah mempersiapkan produk kami (Kuzer). Namun sampai saat ini belum kami buka pemesanannya. Pasar LCV memang menggiurkan dan konsumen kita juga cukup banyak yang bermain di consumer goods dan plantation,” ucap Christine Arifin, Marketing and Business Planning Director UD Trucks Indonesia.

Christine mengatakan bahwa calon produk terbarunya tersebut memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitornya. Adapun Ia juga mengatakan banderol yang ditawarkan cukup kompetitif.

“Produk kami memiliki tenaga dan torsi mesin paling tinggi dibandingkan kompetitornya. Selain itu kabin juga lebih comfort, intinya kami menawarkan value lebih untuk konsumen. Secara spek kami yang terbaik daripada produk lainnya sebelumnya,” jelasnya kemudian.

Disebutkan bahwa Kuzer memiliki tenaga maksimal sebesar 150 hp. Sementara torsi yang mampu dihasilkan kendaraan ini dikatakan 25 persen lebih besar dari pesaing-pesaingnya. Meskipun didukung dengan tenaga yang besar, Kuzer diklaim sangat efisien.

Teknologi termutakhir di UD Trucks sudah disematkan pada Kuzer berikut dengan layanan aftersales service. Hal ini memberikan nilai lebih karena sebelumnya belum digunakan oleh kompetitornya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual