Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

UD Trucks Beri Apresiasi pada Para Pengemudi Truck

Berita Otomotif

UD Trucks Beri Apresiasi pada Para Pengemudi Truck

TANGERANG - UD Trucks bersama Astra UD Trucks kembali memberikan apresiasi kepada para pengemudi truk.

Apresiasi tersebut dilakukan dengan mengundang sejumlah pengemudi ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pengemudi-pengemudi tersebut berasal dari perusahaan ekspedisi Jasa Prima Sentosa, Anugrah Kusuma, Delima Ping Logistra, Amelia Trans Mandiri.

“Keberadaan pengemudi truk ekspedisi menjadi salah satu titik penting dalam bisnis truk, selain truk itu sendiri. Memiliki pengemudi ekspedisi truk yang handal, efektif, efisien serta memperhatikan keselamatan berlalu lintas, menjadi hal terpenting dalam distribusi penjualan, karena mampu meningkatkan level kepercayaan dan kepuasan pelanggan" ujar Christine Arifin, selaku Direktur Marketing UD Trucks.

Tak hanya sekedar mengundang ke GIIAS 2018, UD Trucks juga memberikan pengarahan tentang produk dan standar pelayanan, serta keselamatan yang harus diperhatikan. Dengan ini diharapkan para pengemudi tersebut mampu membangun motivasi bekerja dan  kebanggaan di dalam diri mereka atas produk yang didistribusikan.

"Pengemudi ekspedisi truk sama pentingnya dengan pengemudi truk yang lain. Kecelakaan yang terjadi di dalam perjalanan dapat mencederai brand itu sendiri,” ujar Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang