Model Playboy ini Malah Bercanda Setelah Bikin Lamborghininya Tercebur Kolam Renang

Berita Otomotif

Model Playboy ini Malah Bercanda Setelah Bikin Lamborghininya Tercebur Kolam Renang

CANNES - Seorang model majalah Playboy dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal dengan Lamborghini Huracan Spydernya. Bukannya prihatin, Ia malah bercanda lewat akun Instagram pribadinya.

Adalah Soraja Vucelic nama sang model yang mengalami kejadian ini. Kecelakaan dikabarkan terjadi karena wanita seksi yang pernah berkencan dengan bintang sepakbola Brazil Neymar Jr ini mengemudikan mobilnya menggunakan high heels alias sepatu hak tinggi.

Kecelakaan ini terjadi saat Ia sedang berlibur di kota wisata Cannes, Perancis Selatan. Kronologi singkatnya, ketika sedang memarkir supercar kesayangannya di sebelah kolam renang, kaki kanan Soraja terlepas dari pedal rem, kemudian mobil bergerak dan tercebur.

Soraja sendiri kemudian memposting kejadian yang dialamainya di akun Instagramnya @sorajavucelic. Video postingannya berisi tepat saat Huracan Spydernya diangkat keluar dari kolam renang.

Yang menarik, dalam caption sepertinya Soraja sama sekali tidak menyesali kejadian tersebut. Ia malah menuliskan komentar bernada humor.

"Ketika sepatu hak tinggu Anda terlepas dari rem dan Lambo berakhir di kolam renang," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara (@sorajavucelic) on

Secara umum, mobil eksotis Italia ini sendiri tampak tidak mendapat kerusakan parah. Yang pasti seluruh bagian bodi terendam air, ditaksir akan ada beberapa perbaikan cukup memakan banyak biaya.

Dalam akun IG-nya, tidak ada respon berlebih dari para follower. Hanya sedikit saja yang bersimpati atas kejadian ini. 

Mungkin para follower sudah bisa menebaknya, Soraja pasti akan mendapatkan mobil penggantinya dengan cepat. Karena kini Ia sedang berpacaran dengan seorang anak dari pebisnis besar dari Rusia yang super tajir. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support