Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dalam 1 Hari. 5 Lamborghini Kecelakaan di Cina

Berita Otomotif

Dalam 1 Hari. 5 Lamborghini Kecelakaan di Cina

BEIJING - Jumat pekan lalu merupakan Jumat Kelabu bagi para pemilik Lamborghini di China. Pasalnya pada hari tersebut, ada 5 kecelakaan yang melibatkan 5 Lamborghini di 5 lokasi berbeda.

Sesuai dengan yang dilansir oleh ChinaAutoNews 4 kecelakaan terjadi pada jam sibuk, sementara satu lagi terjadi pada malam hari. Terdengar cukup kelabu bukan?

Kecelakaan pertama, dan paling parah, terjadi di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong. Kecelakaan ini melibatkan sebuah Lamborghini Murcielago SV LP670-4 berwarna putih. Mobil tersebut dengan berani menabrak sebuah pembatas jalan. Akibatnya, bagian depan mobil ringsek total dan menghalagi jalan.

Kecelakaan kedua melibatkan Lamborghini Gallardo LP560. Dikabarkan bahwa mobil tersebut menabrak tiang di kota Yantai, Provinsi Shandong. Akibatnya, bagian depan mobil hancur dan bumper terbelah 2 sempurna.

Kecelakaan ketiga melibatkan sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 berwarna ungu. Mobil ini menabrak sebuah sebuah taksi dan kemudah menabrak sebuah dinding beton. Kecelakaan yang terjadi di Shijiazhuang, Provinsi Hebei bagian depan dari mobil tersebut rusak parah, kaca pecah dan bumper terlepas dari tempatnya.

Kecelakaan keempat terjadi di sebuah jalan tol di kota Kunming, Provinsi Yunnan. Sebuah Skoda Octavia menabrak bagian belakang Lamborghini Aventador. Kecelakaan tersebut sukses membuat hidung Skoda Octavia hancur.

Yang kelima, dan paling konyol, terjadi di kota Nanning, provinsi Guangxi. Lamborghini Aventador menyundul bagian belakang  Mercedes-Benz GLK. Menariknya, mobil yang ditabrak tidaklah mental ke depan, namun justru naik ke atas Lamborghini Aventador. Akibatnya, bagian depan mobil tersebut pun rusak

Keburuntungan mungkin masih berpihak pada mereka. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada 1 pun kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang