Kibarkan Rambut dengan Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder

Mobil Baru

Kibarkan Rambut dengan Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder

FRANKFURT - Setelah sukses dengan versi coupe, Lamborghini akhirnya memperlihatkan Lamborghini Huracan dengan atap terbuka alias topless. Mobil ini diberi nama Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder.

Menurut Lamborghini, supercar yang diperlihatkan di Frankfurt Motor Show 2015 ini mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih maksimal. Rambut pun bisa berkibar ketika melaju bersama Lamborghini Huracan Spyder ini.

Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder ini diklaim mampu menampilkan kecepatan tertinggi hingga 323 km/jam berkat mesin V10 berkekuatan 602 bhp yang dikirim ke semua rodanya melalui transmisi 7-speed.

Ketika tak ingin berkendara dengan atap terbuka, soft-top bisa dipasang. Pengoperasiannya pun sangat mudah dan cepat. Hanya butuh waktu 17 detik untuk membuka atau menutup atap mobil ini.

Buka-tutup atap yang tersedia dalam tiga warna (hitam, coklat dan merah) juga bisa dilakukan tanpa perlu berhenti, tapi saat melaju hingga kecepatan 50 km/jam.

Untuk akselerasinya, mobil yang memiliki redline di 8.700 rpm ini hanya membutuhkan waktu 3,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km.

Nah, sementara untuk harga, Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder ini akan segera dijual Lamborghini di Eropa pada 2016 dengan banderol mulai dari 186.450 euro atau sekitar Rp 3 miliar, di luar pajak dan bea yang ada di tiap negara. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support