Lamborghini Huracan Resmi Diluncurkan

Mobil Baru

Lamborghini Huracan Resmi Diluncurkan

JAKARTA - Lamborghini akhirnya resmi meluncurkan Lamborghini Huracan. Mobil yang merupakan suksesor dari Lamborghini Gallardo ini resmi diluncurkan pada Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 16 Maret 2014.

Produsen mobil asal Italia ini tentu tidak setengah-setengah dalam membuat mobil ini. Perpaduan desain ekterior antara Aventador dan Sesto Elemento menghasilkan sebuah kendaraan dengan desain yang sporty.

Seperti biasa, Interior Lamborghini Huracan hadir dengan kualitas material premium. Namun, ada 1 hal yang menjadi perhatian, yaitu dengan disematkannya instrumen digital berukuran 12,3 inci yang memiliki fungsi untuk mengetahui seluruh informasi navigasi serta entertaiment.

Sementara itu untuk daya gedornya, Lamborghini membekali Lamborghini Huracan dengan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 610 HP dan torsi mencapai 560 Nm. Dengan mesin ini maka Lamborghini Huracan mampu melesat hingga 100 km perjam hanya dalam waktu 3,2 detik dari posisi diam dan kecepatan puncak mencapai 325 km per jam.

Tidak dijelaskan berapa harga dari mobil ini, namun diperkirakan pengiriman pertama mobil ini akan terjadi pada musin semi mendatang.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support