Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mode Otonom Tesla Disalahgunakan untuk Bikin Video Seks

Berita Otomotif

Mode Otonom Tesla Disalahgunakan untuk Bikin Video Seks

CALIFORNIA – Kehebohan menyangkut Tesla terjadi lagi, kali ini karena video dewasa yang dibuat dengan menyalahgunakan fitur pengemudian otonom di mobil listrik tersebut.

Beberapa waktu lalu, Mobil123.com sempat memberitakan sebuah riset mengenai adanya kemungkinan aktivitas seks meningkat ketika teknologi pengemudian otonom sudah matang di masa depan. Sekarang, penelitian tersebut terlihat memang benar karena hal itu sudah terjadi bahkan sebelum fiturnya diyakini 100 persen bisa diandalkan.

Automotive News melaporkan bahwa pada pekan lalu beredar video seks mengenai 2 orang yang berhubungan intin di dalam kabin Tesla ketika mode tanpa sopir dinyalakan. Hal ini sampai memancing Elon Musk, Chief Executive Officer Tesla, berkomentar melalui akun Twitter resminya.

“Tampaknya ada lebih banyak cara memanfaatkan fitur autopilot dari yang kita bayangkan sebelumnya,” tulis dia.

Para pengikutnya di media sosial ini pun ramai menanggapinya. Mereka meresponsnya dengan lelucon.

“Saya mengerti maksud cuitan Anda,” balas @HugoCesarPerez.

Komentar Musk sendiri pada saat bersamaan juga mengundang kontroversi. Terdapat pihak-pihak yang menganggap miliuner nyentrik ini terlalu menganggap enteng penyalagunaan fitur otonom di Tesla untuk aktivitas tersebut.

Pendiri PayPal, SpaceX, hingga The Boring Company ini memang lekat dengan kontroversi. Beberapa di antaranya adalah ketika ia mengatakan ingin membuat tequila bermerek Tesla, membuat Tesla kembali menjadi perusahaan privat, atau saat dirinya menghisap ganja di sebuah siaran langsung podcast.

Hingga detik ini, belum ada komentar resmi dari Divisi Hubungan Masyarakat Tesla, baik untuk video dewasa maupun perihal cuitan sang bos.

Patut diketahui bahwa sejauh ini telah ada beberapa kecelakaan fatal terkait pengoperasian fitur pengemudian otonom Tesla. Salah satunya adalah pada 2018, ketika seorang insinyur Apple meninggal di dalam Model X yang melaju terus menuju sebuah penghalang konkret dan keluarga yang ditinggalkan membawa masalah ini ke meja hijau minggu lalu.

Dua orang yang membuat video seks di dalam kabin ketika fitur autopilot aktif bukanlah konsumen. Salah satunya diketahui sebagai bintang film dewasa bernama Taylor Jackson, 19. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang