Tesla Update Sistem Autopilot

Berita Otomotif

Tesla Update Sistem Autopilot

CALIFORNIA - Tesla baru-baru ini memperlihatkan ujuk kerja dari mobil otonom mereka. Anda hanya perlu duduk manis dan menikmati perjalanan, pasrahkan semua kendalinya pada komputer.

Tesla menyiarkan kabar bahwa telah melakukan upgrade pada sistem autopilot-nya. Segala rintangan mulai dari jalur biasa, highway dan parkirr paralel tampak berhasil dilakukan dengan mudah  

Model X berwarna biru, bintang potongan video ini tampak percaya diri dalam mengarungi lalu lintas, baik di jalan bebas hambatan maupun jalan umum. Terdapat satu orang penumpang pada kursi pengemudi dan praktis pasrah tidak melakukan hal apa pun yang berkaitan mengendarai sebuah kendaraan. 

Kendaraan tampak menyesuaikan laju kendaraan, peran navigasi terbukti berhasil dengan baik saat dipergunakan pada pengendaraan dalam dan luar kota. Model X juga dapat membaca marka jalan, berhenti saat lampu merah, melakukan gerakan mengambil jalur, berhenti sejenak untuk mengamati jalan dan lainnya.

Mobil ini juga dengan cekatan mencari tempat parkir dan membiarkan orang menyebrang jalan. Tesla Model x ini selanjutnya melakukan parkir paralel dengan sempurna.

Semua dapat dilakukan dengan sempurna karena Tesla telah melakukan upgrade yang akan diterapkan kepada semua variannya. Di antaranya adalah 8 kamera yang tersebar mengelilingi kendaraan, 12 senseor ultrasonic terbaru, improvement dari radar depan dan komputer onboard yang terlah direvisi.

Dan dalam waktu dekat kendaraan otonom penuh ini akan diluncurkan setelah kalibrasi yang dilakukan Tesla benar-benar selesai.

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual