Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Tanpa Diskon Tapi Banyak Bonus

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Tanpa Diskon Tapi Banyak Bonus

JAKARTA – Mitsubishi Xpander hingga hari ini masih mempertahankan strategi tanpa diskon.

Hal tersebut dibuktikan oleh informasi salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Namun, bukan berarti Mitsubishi dijual tanpa promo sama sekali. Sejumlah bonus tetap ditawarkan oleh tenaga penjual tersebut.

“Saat ini Mitsubishi Xpander belum ada diskon, tapi kami ada beberapa penawaran seperti gratis service selama tiga tahun dan bonus gadget sesuai dengan ketersediaan,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Tak hanya itu, Ia pun menawarkan beberapa pengajuan bila melakukan pembelian secara kredit. Dengan demikian maka pelanggan diharapkan bisa lebih mudah mendapatkan Mitsubishi Xpander sesuai kebutuhannya.

“Sedangkan unitnya sendiri saat ini sudah tidak indent lagi. Kami saat ini sudah memiliki stoknya. Namun untuk Mitsubishi Xpander Sport M/T memang harus menunggu sedikit lebih lama,” tambahnya kemudian.

Dalam kesempatan berbeda Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) mengatakan bahwa pihaknya menghindari diskon untuk Mitsubishi Xpander. Hal ini bertujuan untuk melindungi konsumen Indonesia agar tidak merugi setelah membeli Xpander.

"Sejumlah dealer merek lain melakukan diskon besar-besar pada akhir tahun untuk model low MPV, besarannya bisa mencapai Rp 30 - 40 juta. Namun kami tidak melakukan hal itu," jelas Nakamura.

Xpander sendiri hinga saat ini telah terjual sebanyak kurang lebih 115 ribu unit. Selain pasar lokal, Xpander juga sudah merambah pasar ekspor di antarnya telah beredar di Thailand dan Filipina. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang