Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Taman Hiburan di Bekasi

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Taman Hiburan di Bekasi

BEKASI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Bekasi.

Acara yang dilangsungkan pada tanggal 27-29 Juli 2018 ini merupakan acara pertama dan akan dilanjutkan di delapan kota besar lain di Indonesia. Semarang akan menjadi kota kedua dan Surabaya menjadi kota ketiga.

“Tidak hanya di area Jabodetabek, Xpander Tons of Real Happiness akan menyapa konsumen dan para keluarga di berbagai kota lain di Indonesia hingga awal tahun depan. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshpw agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagian,” tutur Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Untuk dapat menikmati acara ini, masyarakat umum harus menunjukkan bukti registrasi di www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS dan kemudian ditukarkan dengan tiket masik. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sementara untuk pemilik mobil Mitsubishi Xpander, cukup menunjukkan SNTK atau copy STNK mobil Xpander agar dapat masuk masuk ke arena bermain.

Masyarakat bisa menikmati wahana permainan dari pukul 14-22.00 (Jumat) dan pukul 10.00-22.00 (Sabtu dan Minggu).

Xpander Tons of Real Happiness akan hadir di Semarang pada tanggal 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya akan menjadi kota berikutnya pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang