Ini Keuntungan Beli Mitsubishi Xpander pada 2017

Berita Otomotif

Ini Keuntungan Beli Mitsubishi Xpander pada 2017

BALIKPAPAN – Konsumen yang membeli Xpander bulan ini tidak akan mengalami kenaikan harga kendaraan, meskipun baru menerima mobil tahun depan.

Mitsubishi Xpander meraih sukses besar sejak pertama kali diluncurkan di GIIAS 2017. Small MPV tersebut telah mengumpulkan 23 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), hingga saat ini. Pencapaian ini di luar dugaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku produsen.

Baca juga : Hingga akhir 2017, MMKSI Hanya Mampu Produksi Setengah Permintaan Mitsubishi Xpander

Ditambah lagi dengan belum maksimalnya kapasitas produksi pabrik mereka di kawasan Cikarang, membuat antrian pemesan mengular panjang. MMKSI mengatakan bahwa pihaknya baru bisa menyelesaikan produksi kendaraan setengahnya, dari jumlah pesanan.

Artinya belasan ribu konsumen baru akan menerima kendaraannya pada tahun depan. Sementara pajak kendaraan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Namun demi menunjukkan komitmennya, PT Mandau Berlian Sejati selaku dealer Mitsubishi di Balikpapan, tidak membebankan pelanggan setianya dengan biaya tambahan.

“Konsumen yang melakukan pemesanan pada Oktober ini, tidak akan mengalami kenaikan harga akibat kenaikan pajak. Karena biasanya pada Januari pajak kendaraan selalu mengalami kenaikan. Ini adalah bentuk komitmen kami kepada pelanggan setia kami,” ujar Osamu Iwaba selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer baru Mitsubishi di Kalimatan Timur tersebut telah mengumpulkan sebanyak 268 SPK hingga saat ini. Guna mencuri minat dari calon konsumen, PT Mandau Berlian Sejati menerapkan beberapa strategi penjualan yang menarik.

Salah satu program yang mereka tawarkan adalah bebas biaya jasa dalam melakukan perawatan kendaraan hingga 10 kali kunjungan. Dealer ini juga menargetkan dalam sebulan 50 hingga 60 konsumen melakukan pemesanan Mitsubishi Xpander. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual