Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubisbi Xpander Special Edition Punya Aksesoris Baru

Berita Otomotif

Mitsubisbi Xpander Special Edition Punya Aksesoris Baru

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Special Edition dikabarkan akan mendapat beberapa aksesoris baru ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Hal ini dikonfirmasi oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Ia mengatkan bahwa ubahan yang paling terasa adalah pada interiornya karena telah menggunakan pelapis jok dari Mbtech.

“Selain itu ada juga ubahan sedikit di eksteriornya yaitu penambahan body kit di bagian depan jadi terkesan lebih sporty. Tapi secara umum, ubahannya tidak banyak bila dibandingkan dengan tampilannya saat ini,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan foto darimobil tersebut. Namun harga yang ditawarkan kemungkinan tidak akan berbeda jauh dari Mitsubishi Xpander Ultimate, varian tertinggi dari MPV andalan Mitsubishi.

Sementara itu berdasarkan video yang ditampilan oleh Mitsubishi, ubahan mobil memang cukup bisa ditebak. Sebut saja spion yang dibuat dengan warna berbeda dari warna body, bemper belakang dengan desain berbeda dan warna jok kini didominasi oleh warna hitam.

Namun bisa dikatakan, ubahan tersebut memang terbilang cukup minor. Dan bila benar ini adalah special edition, maka bukan tidak mungkin Mitsubishi hanya akan menyediakan unit yang terbilang terbatas.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan baik terhadap Xpander, MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah serta unit terbatas. Nantikan peluncurannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang