Mitsubisbi Xpander Special Edition Punya Aksesoris Baru

Berita Otomotif

Mitsubisbi Xpander Special Edition Punya Aksesoris Baru

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Special Edition dikabarkan akan mendapat beberapa aksesoris baru ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Hal ini dikonfirmasi oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Ia mengatkan bahwa ubahan yang paling terasa adalah pada interiornya karena telah menggunakan pelapis jok dari Mbtech.

“Selain itu ada juga ubahan sedikit di eksteriornya yaitu penambahan body kit di bagian depan jadi terkesan lebih sporty. Tapi secara umum, ubahannya tidak banyak bila dibandingkan dengan tampilannya saat ini,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan foto darimobil tersebut. Namun harga yang ditawarkan kemungkinan tidak akan berbeda jauh dari Mitsubishi Xpander Ultimate, varian tertinggi dari MPV andalan Mitsubishi.

Sementara itu berdasarkan video yang ditampilan oleh Mitsubishi, ubahan mobil memang cukup bisa ditebak. Sebut saja spion yang dibuat dengan warna berbeda dari warna body, bemper belakang dengan desain berbeda dan warna jok kini didominasi oleh warna hitam.

Namun bisa dikatakan, ubahan tersebut memang terbilang cukup minor. Dan bila benar ini adalah special edition, maka bukan tidak mungkin Mitsubishi hanya akan menyediakan unit yang terbilang terbatas.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan baik terhadap Xpander, MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah serta unit terbatas. Nantikan peluncurannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support