Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Kini Punya 4 Dealer di Palembang

Berita Otomotif

Mitsubishi Kini Punya 4 Dealer di Palembang

PALEMBANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbarunya di kota Palembang.

Dealer keempat di kota Palembang ini dioperasikan oleh PT Lautan Berlian Utama Motor yang sebelumnya sudah mengoperasikan 28 dealer Mitsubishi. Kehadiran dealer baru ini, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purnajual untuk seluruh konsumen di Palembang dan sekitarnya.

“Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Beralamat di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang menjadikan lokasi dealer sangat strategis karena berada di jalur antara bandar udara menuju pelabuhan. Area ini sangat potensial, karena akan menjadi lokasi pengembangan kota Palembang kedepannya.

Berdiri di bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive.

Dealer Mitsubishi Lautan Berlian - Palembang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 49 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 3 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang