Mitsubishi Buka Dealer Baru di Parung

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Parung

PARUNG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbaru mereka di kawasan Parung, kabupaten Bogor.

Dealer yang akan diperasikan oleh PT Batavia Bintang Berlian – Parung ini diharapkan dapat berkontribusi besar pada penjualan Mitsubishi di kawasan tersebut. Tak hanya itu dealer ini juga diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam merawat mobil Mitsubishi mereka.

"Dealer Mitsubishi Batavia Bintang Berlian - Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors", ungkap Kyoya Kondo President Director of PT MMKSI.

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia. Dan kali ini khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Batavia Bintang Berlian - Parung merupakan dealer Mitsubishi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerjasama MMKSI dan DETA Group. Memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2 , dealer PT Batavia Bintang Berlian - Parung berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor. Dengan waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 08.30 - 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 - 12.00 WIB.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer PT Batavia Bintang Berlian - Parung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual