Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MieV Unjuk Gigi di IEMS 2019

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MieV Unjuk Gigi di IEMS 2019

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali pamerkan 2 mobil listriknya Mitusbishi Outlander PHEV dan i-MieV di pameran kendaraan listrik pertama bernama Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Pameran kendaraan listrik ini sendiri diselenggarakan oleh Badan Pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bersama dengan instansi pemerintah terkait yang di gelar di Balai Kartini, Jakarta 4-5 September 2019.

2 mobil listrik andalan Mitsubishi tentunya menjadi centre of attention di booth MMKSI plus replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1.

Untuk diketahui, fasilitas pengisian daya ini akan otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian OUTLANDER PHEV. Selain itu terdapat juga replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif untuk pengisian daya kendaraan listrik, termasuk OUTLANDER PHEV dan i-MiEV.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI menegaskan bahwa pada kesempatan ini Mitsubishi menunjukkan bentuk dukungannya kepada program pemerintah ini. Utamanya dalam rangka mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

"Kami memulainya dengan memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang ramah lingkungan dan ini juga sesuai dengan visi Mitsubishi secara global," jelas Irwan.

Keikutsertaan di IEMS 2019 juga merupakan rangkaian dari program Mitsubishi Motors Start Now Project. Di mana Mitsubishi mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Tak ketinggalan, MMKSI punya beragam kegiatan selama berlangsungnya IEMS 2019. Di antaranya adalah talkshow bersama brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar (Kamis, 05/09/2019) serta Electric Vehicle Convoy (Sabtu, 07/09/2019) dari kantor BPPT di Jalan Thamrin Jakarta menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di B2TKE-BPPT Serpong Tangerang.

Berbicara khusus mengenai Outlander PHEV, Irwan mengaku sudah ada yang melakukan pemesanan. Sayang Ia belum mau terbuka soal berapa jumlah pemesannya.

"Kita mulai start sales Outlander PHEV mulai November. Sampai sejauh ini sudah ada konsumen prospek, mengenai jumlah pemesannya nanti kami kabarkan," jelas Irwan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support