Mitsubishi Resmikan Layanan Bodi & Cat di Jakarta Selatan

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Layanan Bodi & Cat di Jakarta Selatan

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali resmikan layanan Mitsubishi Bodi & Cat yang kali ini terletak di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi, fasilitas pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi berada di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Dan peresmian ini menandai perkembangan bisnis khusus melayani konsumen yang bermasalah pada bagian eksterior mobil mereka. Kini tercatat sudah ada 2 fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Jabodetabek sekaligus menjadi yang ke-10 di seluruh Indonesia.

"Hadirnya fasilitas ini menunjukkan komitmen kami untuk menjangkau semua konsumen dengan memberikan layanan terbaik dan kualitas seusai standar Mitsubishi Motor," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Sama dengan Mitsubishi Bodi & Cat lainnya, fasilitas yang ada di dealer PT Bumen Reja Abadi - Tebet memiliki fasilitas kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Ini juga didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap memberikan layanan perbaikan bodi ringan hingga berat plus pengecatan.

Workshop seluar 1.400 m2 yang beralamat di JL DR Saharjo No.321 Tebet, Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan mixing room, repair area, spray booth, surface room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir dan 8 stall untuk proses rekondisi. 

"Fasilitas dan peralatan kita tentunya dapat memberikan hasil yang terbaik, hasilnya perbaikan bisa sama dengan versi standar. Kita dapat melayani hingga 200 konsumen tiap bulannya," jelas Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi memiliki jam kerja Senin - Jumat pukul 08.00 s/d 16.30 dan sabtu pukul 08.00 s/d 15.00. Para pelanggan bisa langsung menghubungi nomor (021)  8309256 untuk mendapatkan layanannya, termasuk penjemputan kendaraan di lokasi bila terjadi suatu kejadian. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual