Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Baru di Tangerang

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Baru di Tangerang

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua outlet terbarunya di di kawasan Tangerang.

Kedua dealer tersebut terletak di Cipondoh serta Ciledug, Tangerang dan dioperasikan oleh Srikandi Diamond Motors. Kehadiran dua dealer ini menambah jumlah jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia menjadi 131 dealer.

Khusus untuk outlet yang terletak di Cipondoh, terdapat pula fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat. Ini adalah fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam merawat cat kendaraan Mitsubishi.

“Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan,” tutur Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Cipondoh telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer ini terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

Sementara untuk Mitsubishi Bodi & Cat, PT Srikandi Diamond Motors – Cipondoh memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi. Fasilitas ini didukung oleh jaminan genuine part serta premium paint material untuk melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Sedangkan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Ciledug merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dealer ini memiliki fasilitas 3S dan berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar