Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Kini Punya Dealer di Sumatera Selatan

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Kini Punya Dealer di Sumatera Selatan

PALEMBANG - Mercedes-Benz membuka dealer pertamanya di Sumatera Selatan.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Thamrin Citra Abadi ini beralamat di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153. Kehadiran dealer Mercedes-Benz diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan kendaraan premium di provinsi Sumatera Selatan.

“Sebagai dealer resmi Mercedes-Benz, kami percaya dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Palembang dan area sekitarnya,” ungkap Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi

Sebagai dealer pertama di provinsi Sumatera Selatan maka tidak heran bila sejumlah fasilitas modern langsung disematkan. Salah satunya adalah penerapan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic). MPS II Basic ini merupakan standar desain yang memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.

Dengan luas area 3.920 m2, cabang PT Thamrin Citra Abadi telah mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan showroom area seluas 700 m2 dan workshop area seluas 849 m2.

Selain itu, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan layanan Priority Service kepada pelanggan, seperti service interval (Assyst A). Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan mereka untuk layanan servis melalui pemesanan lebih awal. Untuk memastikan para pelanggan mendapatkan layanan lebih optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan empat work bays. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang