Mercedes-Benz Bangun Dealer Baru di Medan

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Bangun Dealer Baru di Medan

MEDAN - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi mulai melakukan pembangunan dealer terbaru mereka di Medan, Sumatera Utara.

Dealer yang akan dioperasikan oleh PT Arista Jaya Abadi ini nantinya akan menerapkan standar retail Mercedes-Benz Retail Experience 2020: MAR 2020. Ini merupakan standard terbaru dealer-dealer Mercedes-Benz global.

Tak tanggung-tanggung, dealer yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini akan berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.000 m2 termasuk 4 service bay. Dealer yang beralamat di Jalan Ringroad - Komplek OCBC Blok B96, Medan ini juga mampu menampilkan enam kendaraan untuk dilihat oleh pelanggan.

Lokasi tersebut dinilai sangat strategis dan akan menguntungkan bagi masyarakat Medan yang ingin membeli dan melakukan perawatan kendaraan. Pasalnya, masyarakat kota Medan dari berbagai wilayah bisa mencapainya dengan mudah.

“Melalui pembangunan dealer ini, kami siap untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya. Kami akan terus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan line-up produk terbaru, sesuai kebutuhan dan permintaan pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Bangun Dealer Baru di Medan
Meski masih dibangun dan baru bisa beroperasi penuh tahun depan, PT Arista Jaya Abadi telah menyiapkan dealer sementara. Dealer sementara tersebut kini beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Kebijakan ini harus dilakukan sebagai komitmen Mercedes-Benz dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggannya di tengah pandemi Covid-19.

Adapun protokol pemeriksaan kesehatan pada staf dealer dan pengunjung, seperti: selalu sanitasi dan disinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung.  Tak hanya itu, kendaraan dicover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai.

PT Arista Jaya Abadi juga menawarkan berbagai program untuk pelanggannya. Antara lain cicilan mulai dari IDR 10 juta per bulan selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class hinggaprogram bunga mulai dari 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class. Semua program ini sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai dan gratis servis berkala tanpa batasan kilometer. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar