Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Buka Dealer Baru dengan Fasilitas Mewah

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Buka Dealer Baru dengan Fasilitas Mewah

JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer terbarunya yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Dealer yang beralamat di Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan ini dioperasikan oleh PT Putra Borneo Nusantara Indah. Berdiri di atas lahan seluas 2.819 m2, dealer hadir dengan lima lantai dan memiliki luas bangunan 10.217 m2.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar desain yang berfokus area showroom bernuansa elegan, pengaturan lebih proporsional serta penyajian warna seharmonis mungkin.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge, café serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara. Sebut saja area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang