Mercedes-Benz Buka Dealer Baru dengan Fasilitas Mewah

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Buka Dealer Baru dengan Fasilitas Mewah

JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer terbarunya yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Dealer yang beralamat di Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan ini dioperasikan oleh PT Putra Borneo Nusantara Indah. Berdiri di atas lahan seluas 2.819 m2, dealer hadir dengan lima lantai dan memiliki luas bangunan 10.217 m2.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar desain yang berfokus area showroom bernuansa elegan, pengaturan lebih proporsional serta penyajian warna seharmonis mungkin.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge, café serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara. Sebut saja area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support