Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Resmikan Dealer Baru di Makassar

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Resmikan Dealer Baru di Makassar

MAKASSAR – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer terbaru mereka di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Kumala Bintang Cemerlang ini Berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar. Sejumlah fasilitas telah diterapkan termasuk penggunaan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sebuah standar desain showroom yang memfokuskan pada kesan elegan dan fungsional.

“Kami gembira untuk meresmikan dealer kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Mercedes-Benz terus memperluas jaringan dealer resmi ke area baru dengan potensi penjualan yang besar. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dealer resmi Mercedes-Benz PT Kumala Bintang Cemerlang telah disertifikasi 3S (Sales, Service, Spare parts) dan berlokasi di gedung empat lantai. Bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 2.200 m2 dengan luas bengkel 576 m2 termasuk empat work bays. Area showroom juga menawarkan ruang untuk menampilkan empat kendaraan secara permanen.

Beragam fasilitas lain juga sudah diberikan oleh Mercedes-Benz PT Kumala Bintang Cemerlang. Salah satunya adalah layanan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk test-drive oleh calon pelanggan.

Selain itu, ada juga fasilitas Priority Service yang memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan. Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan mereka untuk layanan servis melalui pemesanan lebih awal sehingga tidak perlu repot antri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang