Mau Mobil Baru Keren dan Dapat Hadiah? Ada Suzuki di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Mau Mobil Baru Keren dan Dapat Hadiah? Ada Suzuki di GIIAS 2019

TANGERANG – Suzuki tampil all-out di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Anda bisa menjumpai deretan mobil baru nan compact, serbaguna, irit BBM, dan tangguh di booth Suzuki di hall 5C, ICE BSD City, Tangerang, selama pameran ini berlangsung.

Jika Anda sedang mencari MPV serbaguna dan nyaman, All New Ertiga Suzuki Sport dan All New Ertiga adalah jawabnya. Bagi Anda yang mengidamkan mobil compact dan irit BBM untuk beraktivitas di dalam kota, tentu Baleno, IGNIS, dan Karimun Wagon R akan menjadi pilihan tepat.

Sementara Suzuki SX4 S-Cross dan All New Suzuki Jimny hadir di GIIAS 2019 untuk para penyuka petualangan. All New Jimny sendiri sekarang sedang menjadi pembicaraan banyak orang, terutama para offroader dan penggemar SUV.

Untuk memberikan kemudahan para konsumen untuk membeli mobil-mobil baru, Suzuki menawarkan layanan tukar tambah dan kredit menarik. Bahkan setelah Anda beli mobil barunya, Anda bisa langsung memilih aksesoris asli bergaransi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) di pameran.

Layanan Tukar Tambah Auto Value
Anda cukup membawa mobil lama yang ingin ditukar ke GIIAS 2019, lalu sambangi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C untuk mengikuti proses tukar tambah. Jika deal, Auto Value akan memberikan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000,00. Hadiah ini berlaku bagi mereka yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, IGNIS, dan Karimun Wagon R.

Program Kredit
Suzuki didukung 6 perusahaan leasing: Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Setiap perusahaan leasing memberikan program-program kredit menarik tentunya.

Beragam Hadiah
Beragam hadiah menarik seperti smartphone, Macbook Air hingga sepeda motor disodorkan oleh Suzuki.

Melalui program Midyear Festival di GIIAS 2019, para pembeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit iPhone XS 64GB. Para pengunjung yang membeli All New Ertiga GL & GX berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Suzuki GSX150 Bandit.

Untuk para pembeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13” 128 GB. Khusus konsumen yang ingin memiliki Suzuki IGNIS GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB.

Hadiah-hadiah tidak hanya diberikan kepada para pembeli mobil-mobil penumpang Suzuki. Jadi mereka yang beli kendaraan niaga New Carry Pick Up gak perlu cemburu, toh, berkesempatan mendapat satu unit all-new Satria F150. Khusus pembelian new Carry Pick Up akan mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Tidak selesai dengan hadiah-hadiah glamor di atas. Suzuki masih menambahkan lagi berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000,00 bagi para para pengunjung yang beli mobil Suzuki di GIIAS 2019.

Test Drive Mobil Suzuki dapat Hadiah
Jika Anda penasaran mengendarai All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, IGNIS dan SX4 S-Cross silakan coba model-model tersebut di area test drive GIIAS 2019. Nah, Suzuki akan mengundi nama-nama dari peserta test drive selama GIIAS 2019 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Jadi, tunggu apa lagi? Merapat ke booth Suzuki. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar