Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2019 Banyak Bonusnya

Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2019 Banyak Bonusnya

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan untuk para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ingin memiliki mobil Suzuki terbaru.

Salah satu kemudahan yang dilakukan adalah bekerjasama dengan enam perusahaan perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Dengan demikian maka pengunjung GIIAS akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

“Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik. Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing. Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selain itu, Suzuki juga melakukan program Midyear Festival di GIIAS 2019. Untuk konsumen yang membeli Suzuki Ertiga Sport dan Suzuki Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB. Sementara bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga GL & GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang ingin membeli Suzuki Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13” 128 GB. Khusus konsumen yang ingin memiliki Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB.

Pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit Suzuki Satria F150. Selain itu, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Suzuki menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support