Suzuki Jual Hampir 1000 Kendaraan di Jakarta Fair 2016

Berita Otomotif

Suzuki Jual Hampir 1000 Kendaraan di Jakarta Fair 2016

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih hasil cukup baik pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016

Pada perhelatan yang berlangsung sejak 10 Juni hingga 17 Juli 2016 silam, Suzuki tampil jor-joran dengan menempati booth seluas 800 m2. Dengan mengusung tema “Indonesia Banget”, SIS menggelar berbagai program menarik guna menarik para pengunjung.

Program Suzuki Tripl3Bonus 2016 sukses menjadi magnet para pengunjung JFK kali ini. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 8 jutaan untuk membawa pulang produk Suzuki (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Artikel bersambung dibawah

Calon konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di JFK berhak mendapatkan berbagai hadiah seperti 1 SuzukiSatria FU 150 MF, logam mulia, alat elektronik dan voucher belanja. Pada hari terakhir JFK 2016, Suzuki melakukan pengundian grand prize 1 unit Suzuki Inazuma.

Program lain yang menarik minat konsumen adalah Gebyar Geber Satria 2016. Para pengunjung dapat memiliki all new Suzuki Satria F150  dengan DP dan angsurang terjangkau. Selain itu, konsumen juga berhak mengikuti undian untuk dapat menyaksikan MotoGP di Sepang, Malaysia.

“Hasil penjualan yang memuaskan di Jakarta Fair Kemayoran 2016, membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia telah memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,” ungkap Makmur, Direktur Sales, SIS.

Jika dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu, penjualan Suzuki pada PRJ tahun ini meningkat sebesar 14,7 persen. Kali ini SIS mampu menjual 982 kendaraan, sedangkan tahun lalu hanya sebesar 856 unit mobil.

“Partisipasi Suzuki tahun ini memberikan warna tersendiri dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016. Dengan tema ‘Indonesia Banget’ yang kami usung serta produk-produk Suzuki yang ditampilkan, berhasil meraih berbagai pencapaian, baik dari sisi penjualan maupun kepuasan pengunjung terhadap booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung JFK 2016 serta konsumen Suzuki atas kepercayaan dan pilihannya kepada Suzuki,” jelas Seiji Itayama, Managing Director SIS. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support