Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2.940 Mobil Manfaatkan Fasilitas Mudik Suzuki

Panduan Pembeli

2.940 Mobil Manfaatkan Fasilitas Mudik Suzuki

JAKARTA – Musim mudik memang telah berakhir. Program yang mengawal para pemudik pun telah ditutup. Salah satunya adalah program Suzuki Peduli Mudik 2015 yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam program yang mengambil tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” ini, sedikitnya ada 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan yang berhasil dikawal oleh Suzuki mulai dari 16-28 Juli lalu. 678 diantaranya keluarga yang dikawal khusus melalui fasiltas Halo Suzuki Mudik Assistance.

Sebanyak 210 personil dan 4 team sweeper yang bertugas khusus selama periode mudik 2015 lalu, juga didukung dengan 5 Pos Siaga dan 53 Bengkel Siaga mobil dan motor yang beroprasional selama 24 Jam dan memiliki lokasi yang tersebar di jalur mudik yang terpusat di Pulau Jawa.

Dengan program rutin yang Suzuki adakan tiap tahun ini, tujuannya adalah  untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk Suzuki serta meningkatkan pelayanan yang terbaik yang diberikan kepada pelanggan setia Suzuki.

Sementara selama musim mudik Lebaran, sedikitnya ada 3.049 kasus dengan korban meninggal dunia mencapai 657 orang. Jumlah tersebut menurun jika dibandingkan dengan jumlah kecelakaan di musim mudik Lebaran tahun yang mencapai 3.888 kasus dengan korban meninggal sebanyak 714 orang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang