Suzuki Sodorkan Banyak Program Menarik di Pekan Raya Jakarta 2016

Panduan Pembeli

Suzuki Sodorkan Banyak Program Menarik di Pekan Raya Jakarta 2016

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Pada PRJ 2016 Suzuki akan hadir dengan menampilkan produk-produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki bersama, serta beragam program penjualan dan hiburan menarik bagi para pengunjung booth Suzuki di gelaran PRJ yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Mengambil lokasi Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk - produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki.

Artikel bersambung dibawah

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak – anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/ display.

PT. SIS juga menggelar beberapa program penjualan yaitu

Suzuki Tripl3Bonus 2016
SIS menawarkan program penjualan bagi para pengunjung PRJ 2016 yaitu ‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama pameran berlangsung. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8 juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan *(Program DP 8* Jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek), untuk membawa pulang produk Suzuki.

Selain itu pelanggan juga berhak untuk mendapat keuntungan lain seperti cashback senilai Rp.500.000, hadiah langsung cabutan, berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam Mulia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik yaitu home theater, laptop, smart phone, kamera, video  games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp.2 juta & Rp.1 juta. Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize undian berhadiah (diundi pada akhir periode ‘Jakarta Fair 2016’) yaitu 1 unit motor Suzuki Inazuma.

Selain itu, PT. SIS juga memberikan keuntungan berupa diskon khusus sebesar 20% bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories), dan SGP (Suzuki Genuine Parts) Suzuki roda empat/ mobil & roda dua/ motor.

Gebyar Geber Satria 2016
Suzuki juga menyiapkan program penjualan untuk all-new Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Para pengunjung bisa memiliki Suzuki Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Keuntungan lainnya yaitu kesempatan menonton balap motor MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setiap transaksi pembelian Satria F150 yang dilakukan, setiap konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang secara langsung pada 30 Oktober 2016. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual